Liga Inggris

Selain Icardi, 3 Pemain Inter Musim Ini Bisa Dibajak Newcastle

Minggu, 19 April 2020 08:22 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
INDOSPORT bakal merangkum 3 pemain Inter Milan musim ini yang mungkin bisa dibajak Newcastle United pada bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © Getty Images
INDOSPORT bakal merangkum 3 pemain Inter Milan musim ini yang mungkin bisa dibajak Newcastle United pada bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COM Mauro Icardi dikabarkan menjadi target utama Massimiliano Allegri di Newcastle United. Selain Icardi, berikut 3 pemain Inter Milan musim ini yang bisa dibawa ke Liga Inggris.

Allegri sendiri saat ini diisukan bakal menjadi nahkoda baru Newcastle United, setelah Pangeran Salman memiliki saham terbesar di klub berjuluk The Magpies tersebut.

Keluarga dari kerajaan Arab Saudi tersebut secara terang-terangan memasukkan nama Allegri dalam proyeksinya di Newcastle United nanti.

"Mohammed bin Salman akan segera membeli Newcastle. Pangeran Saudi itu berharap bahwa Allegri bsa menjadi pelatih baru," ujar jurnalis Italia, Fabio Santini kepada Chronicle Live.

"Sang pelatih juga sudah memiliki incaran pertama untuk ia rekrut, yaitu Mauro Icardi, yang saat ini dipinjamkan ke Paris Saint Germain dari Inter Milan," pungkasnya.

Kali ini INDOSPORT bakal merangkum 3 pemain Inter Milan musim ini yang mungkin bisa dibajak Newcastle United pada bursa transfer musim panas mendatang.

Ashley Young

© Inter Milan
Kapten Manchester United Ashley Young dipastikan meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim dingin dan bergabung ke klub Serie A Liga Italia, Inter Milan. Copyright: Inter MilanKapten Manchester United Ashley Young dipastikan meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim dingin dan bergabung ke klub Serie A Liga Italia, Inter Milan.

Ashley Young sendiri telah menampilkan permainan yang cukup baik ketika mendarat ke Inter Milan pada Januari kemarin. Padahal ia dibayang-bayangi penampilan buruknya di Manchester United.

Pemain asal Inggris ini cukup membantu produktivitas Inter pada paruh kedua Serie A Liga Italia. Dalam 5 pertandingan yang ia mainkan, Ashley Young mampu mencatatkan satu gol dan dua assists.

Ashley Young sendiri merupakan pemain pinjaman Manchester United. Menurut laporan ESPN FC, kontrak sang pemain di Setan Merah akan berakhir pada akhir musim ini.

Newcastle pun bisa saja membajak Ashley Young tanpa mengeluarkan uang. Terlebih, sang pemain juga memiliki pengalaman yang cukup banyak di Liga Inggris.

Stefano Sensi

© Tullio M. Puglia/Getty Images
Stefano Sensi pada laga saat melawan AC Milan di San Siro. Sabtu, (21/09/19). Tullio M. Puglia/Getty Images Copyright: Tullio M. Puglia/Getty ImagesStefano Sensi pada laga saat melawan AC Milan di San Siro. Sabtu, (21/09/19). Tullio M. Puglia/Getty Images

Stefano Sensi merupakan gelandang muda yang memiliki masa depan cerah. Saat ini dirinya bermain bersama Inter Milan dengan status sebagai pemain pinjaman (dari Sassuolo).

Meski usianya masih terbilang muda, Sensi mampu memberikan kontribusi yang baik di lini tengah Inter Milan. Ia mampu mengemas 3 gol dan 4 assists dari 12 laga di Serie A Liga Italia.

Sejauh ini, belum ada kelanjutan soal masa depan Sensi di Inter. Namun manajemen klub dikabarkan bakal mempertimbangkan kontrak sang pemain.

Mengingat, pasukan Antonio Conte ini masih memiliki sosok gelandang seperti Christian Eriksen, Marcelo Brozovic dan Nicolo Barella.

Jika memang tak dipermanenkan, maka Newcastle bisa langsung memberikan proposal kepada Sassuolo. Harga nampaknya tak akan jadi masalah bagi Pangeran Salman.

Antonio Candreva

© twitter
Antonio Candreva Melakukan Selebrasi Usai Mencetak Gol Untuk Inter Milan Copyright: twitterAntonio Candreva Melakukan Selebrasi Usai Mencetak Gol Untuk Inter Milan

Terakhir ada sosok Antonio Candreva, yang memiliki peran penting di lini depan Inter Milan dalam beberapa tahun terakhir. Ia mnejadi salah satu motor serangan Inter di sisi sayap Inter.

Pada musim ini, menurut laporan Transfermarkt, Candreva telah memainkan 20 pertandingan di Serie A Liga Italia dengan catatan dua gol dan lima assists.

Candreva pun bisa menjadi solusi bagi Newcastle, yang tak memiliki pemain sayap mematikan pada musim ini. Apalagi, Candreva sempat berencana ke Liga Inggris pada musim lalu. Maka langkah Newcastle pun akan sedikit tebuka.