Liga Italia

Tinggalkan Inter Milan, 3 Skenario Mauro Icardi Tetap Bisa ke Italia

Jumat, 17 April 2020 08:42 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter @PSG_English
Keinginan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, untuk kembali bermain di liga Serie A Italia musim depan tampaknya akan segera terwujud. Copyright: © Twitter @PSG_English
Keinginan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, untuk kembali bermain di liga Serie A Italia musim depan tampaknya akan segera terwujud.

INDOSPORT.COM – Keinginan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, untuk kembali bermain di liga Serie A Italia musim depan tampaknya akan segera terwujud.

Penyerang Mauro Icardi memang kini tengah dipinjamkan ke klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain. Namun, sudah bukan rahasia lagi bahwa penyerang asal Argentina itu ingin kembali bermain di Serie A musim depan.

Namun, konflik yang dialaminya dengan manajemen Inter Milan dan manajer Antonio Conte membuat Nerrazuri tidak lagi menginginkan dirinya. Meski demikian, setidaknya ada tiga klub Serie A yang diketahui meminati sang penyerang, yakni Juventus, AC Milan, dan Napoli.

Dilansir Sempre Milan, ada tiga skenario yang memungkinkan agar Icardi bisa mewujudkan harapannya tampil di Serie A lagi, yakni bergabung dengan salah satu dari ketiga klub tersebut.

Skenario pertama adalah kepindahan Icardi ke Juventus yang menurut jurnalis Rai Sport bisa terjadi lewat pertolongan klub sang pemain saat ini, Paris Saint-Germain. PSG membuka opsi untuk mempermanenkan Icardi, tapi kemudian langsung melepasnya ke Juventus untuk ditukar dengan Douglas Costa, yang sudah menjadi incaran PSG sejak lama.

Namun, jika PSG gagal meraih kesepakatan dengan Icardi dan Inter, maka sang penyerang akan kembali ke pelukan Nerrazurri. Jika Icardi benar-benar  kembali ke Inter, maka tersisa dua skenario yang memungkinkan.

Skenario pertama adalah melepas Icardi ke Napoli. Sebagai gantinya, Inter akan meminta Napoli menebus sang penyerang dengan sejumlah uang ditambah gelandang andalan mereka, Allan. Allan sendiri sebenarnya sudah menjadi incaran Inter sejak musim dingin lalu, tapi kepindahannya tak pernah terwujud.

Sementara itu, skenario lain adalah melepas Icardi ke AC Milan yang merupakan rival sekota Inter. Namun, untuk mewujudkan skenario ini, Inter diduga akan meminta Milan untuk merelakan salah satu pemain andalan mereka sebagai ganti, yakni kapten Alessandro Romagnoli.

Icardi sendiri sebenarnya tampil cukup baik di PSG musim ini. Meski harus bersaing dengan nama-nama besar seperti Edinson Cavani, Neymar, dan Kylian Mbappe, Icardi sanggup mencetak 20 gol dari 31 penampilan di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%