Liga Italia

Juventus Siap Manfaatkan Incaran AC Milan untuk Gaet Mauro Icardi

Rabu, 15 April 2020 04:28 WIB
Editor: Coro Mountana
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Juventus Siap Gunakan Incaran AC Milan untuk Gaet Mauro Icardi. Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Juventus Siap Gunakan Incaran AC Milan untuk Gaet Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM – Juventus dikabarkan siap menggunakan jasa incaran AC Milan untuk menggaet Mauro Icardi dari Inter Milan.

Sebelumnya seperti yang kita tahu, AC Milan benar-benar jatuh cinta dengan pemain Juventus bernama Federico Bernardeschi. Segala upaya dilakukan AC Milan guna meminang Bernardeschi dari Juventus seperti menukarnya dengan Lucas Paqueta.

Padahal Juventus lebih tertarik dengan Gianluigi Donnarumma andai harus melepas Bernardeschi ke AC Milan. Di tengah buntunya proses negosiasi dengan AC Milan menyoal Bernardeschi, Juventus memiliki rencana lain.

Juventus menurut Calciomercato sedang menyusun rencana mendatangkan Mauro Icardi dari Inter Milan dengan menukarnya dengan Bernardeschi. Meskipun ini baru pertimbangan Juventus saja, jelas kabar ini bisa membuat AC Milan sakit hati karena berpotensi kehilangan pemain incarannya.

Padahal AC Milan sudah mengincar Bernardeschi sejak awal tahun ini akibat mereka tidak memiliki sosok gelandang kreatif. Kehadiran Bernardeschi diharapkan dapat mendongkrak produktifitas gol dari AC Milan.

Selain membuka kemungkinan menukarnya dengan Icardi dari Inter Milan, Juventus juga tengah menjajaki peluang untuk tukar guling dengan AS Roma demi Lorenzo Pellegrini.

Bernardeschi yang tidak bisa menembus tim inti, mau tidak mau harus menjadi alat tukar Juventus di bursa transfer.