Liga Indonesia

Harapan dan Doa Ketum Jakmania di HUT PSSI ke-90

Senin, 20 April 2020 21:34 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Ketua umum suporter Persija Jakarta, The Jakmania, Diky Soemarno yang turut memberi harapan PSSI di hari jadinya yang ke-90. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Ketua umum suporter Persija Jakarta, The Jakmania, Diky Soemarno yang turut memberi harapan PSSI di hari jadinya yang ke-90.

INDOSPORT.COM - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) pada 20 April 2020 lalu resmi berumur 90 tahun. Harapan dan doa pun bermunculan dari semua elemen sepak bola.

Salah satu doa sendiri datang dari ketua umum suporter Persija Jakarta, The Jakmania, Diky Soemarno yang turut memberi harapan PSSI, selaku induk tertinggi sepak bola Indonesia.

“Semoga PSSI di ulang tahun yang ke-90 ini bisa fokus mengurus sepak bola secara keseluruhan. Semua elemen di sepak bola bisa diurus, baik itu pemain, wasit, lapangan, maupun penonton, perangkat pertandingan juga,” kata Diky saat dihubungi INDOSPORT, Senin (20/04/20).

Diky juga menambahkan jika PSSI harus lebih professional mengurus bidang sepak bola. Ia juga berharap PSSI bisa merangkul semua elemen yang ada di sepak bola

“Jadi menurut saya hal yang harus dilakukan PSSI adalah ya semoga semakin professional dalam mengurus bidang sepak bola, dan juga semoga bisa merangkul semuanya dan bisa memanajemen sepak bola Indonesia. Biar sepak bola Indonesia berprestasi,” tambah Diky.

Sekedar informasi, Diky Soemarno secara resmi terpilih sebagai Ketua Umum The Jakmania untuk periode 2020-2023 menggantikan Ferry indrasjarief, setelah unggul dari lawannya Joey Roy yang hanya mendapat 134 suara. Sementara dirinya mampu peroleh 669 suara.