Liga Indonesia

Bomber Bali United Bangga Pernah Dilatih Legenda Real Madrid

Selasa, 21 April 2020 20:46 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Lanjar Wiratri
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penyerang Bali United, Lerby Eliandry bangga pernah dilatih oleh legenda Real Madrid, Luis Milla. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penyerang Bali United, Lerby Eliandry bangga pernah dilatih oleh legenda Real Madrid, Luis Milla.

INDOSPORT.COM - Bomber anyar Bali United di kompetisi Liga 1 2020, Lerby Eliandry, ternyata adalah penggemar berat klub LaLiga Spanyol, Real Madrid.

Dilansir dari Instagram pribadinya, Lerby Eliandry yang musim lalu memperkuat Borneo FC mengungkapkan kalau dirinya adalah fans berat Real Madrid.

Namun salah satu hal yang tidak pernah ia bisa lupakan adalah bisa dilatih langsung oleh salah satu legenda Real Madrid yakni Luis Milla.

"Saya adalah salah satu penggemar berat Real Madrid. Tapi salah satu hal yang paling membanggakan buat saya ketika saya pernah dilatih langsung dengan salah satu legenda Real Madrid. Thanks coach @luismillacoach," tulis Lerby Eliandry.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh lerby elyandri pong babu (@lerby12) pada

Ya, Luis Milla merupakan salah satu legenda Real Madrid. Saat masih menjadi pemain profesional, Luis Milla sempat memutuskan hengkang dari Barcelona dan memperkuat Real Madrid.

Luis Milla tercatat bermain sebanyak 165 kali bersama Real Madrid dan berhasil mempersembahkan dua trofi LaLiga Spanyol dan satu gelar Copa Del Rey.

Pelatih berusia 54 tahun tersebut pernah ditunjuk oleh PSSI supaya menangani Timnas Indonesia. Namun ia harus didepak setelah gagal memenuhi target di gelaran Asian Games 2018 lalu.