Liga Inggris

Diincar Arsenal, Bintang Villareal: Saya Fans Chelsea

Selasa, 21 April 2020 13:00 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Lanjar Wiratri
© Jeroen Meuwsen/Soccrates/Getty Images
Winger Villarreal, Samuel Chukwueze, menegaskan dirinya merupakan penggemar Chelsea setelah namanya dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal Copyright: © Jeroen Meuwsen/Soccrates/Getty Images
Winger Villarreal, Samuel Chukwueze, menegaskan dirinya merupakan penggemar Chelsea setelah namanya dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal

INDOSPORT.COM - Winger Villareal, Samuel Chukwueze, mengakui dirinya mengidolai Chelsea meski namanya menjadi incaran rival dari klub idolanya, Arsenal.

Melansir dari laman Football London, penyerang berusia 20 tahun ini menjadi diketahui menjadi incaran Arsenal setelah mantan pemain The Gunners, Santi Cazorla, menyebut tim yang pernah dibelanya tertarik dengan rekan setimnya tersebut.

"Mereka (Arsenal) menanyiku tentang Chukwueze dan mereka berpikir ia bisa hijrah ke Liga Inggris. Tapi saya memintanya untuk tetap tinggal disini untuk perkembangannya," ujar Cazorla.

Namun keinginan Arsenal untuk mendatangkan Samuel Chukwueze bisa saja terhalang. Pasalnya winger Villareal ini mengakui dirinya merupakan penggemar berat Chelsea yang notabene rival The Gunners.

"Tim favoritku di Inggris adalah Chelsea. Saya mendukung Chelsea sejak kecil. Ketika Chelsea kalah di final Liga Champions (2007-2008), saya menangis semalaman," ujarnya di Instagram Live.

Sejatinya Chukwueze mengakui dirinya hampir bergabung Arsenal saat muda. Namun kesepakatan tak terjalin antara dirinya dan klub berjuluk Meriam London tersebut.

Samuel Chukwueze sendiri tengah menjalani periode apik bersama Villareal. Dalam 30 pertandingan di berbagai ajang, ia telah mencetak empat gol dan empat assist bagi tim berjuluk The Yellow Submarine tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%