Liga Italia

Higuain Hijrah ke MLS, Juventus Makin 'Ngebet' Kejar Pemain Ini

Selasa, 21 April 2020 14:56 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan makin bernafsu untuk mendatangkan Mauro Icardi lantaran striker mereka, Gonzalo Higuain, dikabarkan siap pindah ke LA Galaxy.

Belum lama ini, muncul kabar bahwa raksasa dari Major League Soccer Amerika Serikat, LA Galaxy, mengincar striker Juventus yang bernama Gonzalo Higuain. Higuain sebenarnya pernah diisukan bakal pindah ke Amerika sebelumnya.

Namun, baru kali ini pihak LA Galaxy menyampaikan minat mereka secara resmi. Pelatih mereka yang bernama Guillermo Barros Schelotto mengatakan bahwa mendatangkan pemain seperti Higuain merupakan mimpi yang indah.

Tampaknya, sang pemain sendiri juga mulai mempertimbangkan skenario tersebut di bursa transfer. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Higuain dikabarkan sudah lebih dekat untuk gabung LA Galaxy dibanding hari-hari sebelumnya.

Sehingga, raksasa Serie A Liga Italia yang berjuluk Bianconeri itu kabarnya bernafsu untuk kembali mengejar bintang Inter Milan, Mauro Icardi. Padahal, sekarang ini justru santer muncul rumor bahwa Icardi berpeluang gabung AC Milan.

Terlepas dari kemana ia akan melanjutkan karir sepak bolanya, Icardi tampaknya sudah tidak mau untuk dipermanenkan Paris Saint-Germain dan berharap bisa pulang ke Serie A Liga Italia. Sehingga, kandidat kuat untuk mendapatkannya hanyalah Juventus dan AC Milan.

Mauro Icardi sendiri telah dipinjamkan dari Inter Milan ke Paris Saint-Germain pada 2 September 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis tersebut, ia sukses mencetak 20 gol dan menyumbang empat assists dari total 31 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.