Bola Internasional

Kenang Masa Lalu, Romelu Lukaku Sebut Sandy Walsh

Selasa, 21 April 2020 20:35 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Peter De Voecht/Photonews via Getty Images
Pemain asal Belanda keturunan Indonesia Sandy Walsh. Copyright: © Peter De Voecht/Photonews via Getty Images
Pemain asal Belanda keturunan Indonesia Sandy Walsh.

INDOSPORT.COM - Striker Inter Milan, Romelu Lukaku ternyata masih mengingat Sandy Walsh. Sebab, Lukaku menyebutkan namanya ketika mengenang masa lalu.

Romelu Lukaku saat ini menjalani masa karantina seiring ditundanya Serie A Italia. Mengisi kegiatan selama masa karantina, Lukaku kemudian mengenang masa lalunya ketika berjuang untuk menjadi pemain profesional.

Dilansir dari akun media sosial Instagramya @romelulukaku, eks Manchester United tersebut kemudian mengunggah momen ketika melakukan training camp bersama Anderlecht.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Romelu Lukaku (@romelulukaku) on

Dalam keterangannya tersebut, Lukaku ternyata menyebutkan nama pemain keturunan Indonesia, yakni Sandy Walsh. Tak hanya itu, sejumlah pemain terkenal seperti Batshuayi, serta Andan Januzaj juga disebut oleh Lukaku.

"Mengenang masa lalu. Ini video kamp pelatihan pertama saya di Anderlecht pada 2006/2007. Beberapa pemain lain sudah menjadi profesional. Kenangan yang indah," tulis Lukaku.

Sementara itu, Sandy Walsh sendiri kini bermain bersama klub Liga 1 Belgia, Zulte Waregem. Sandy Walsh sudah berkarier dengan Zulte Waregem sejak awal 2017/18.

Namun, pemain kelahiran Belanda yang memiliki darah Indonesia ini kontraknya akan berakhir dengan Zulte Waregem pada musim 2019/20, tepatnya Juni 2020 mendatang. Sejauh musim ini, Sandy Walsh sudah tampil dalam 13 laga dan menyumbang satu assist.