Liga Italia

Legenda Inter Milan: Cristiano Ronaldo Lebih Payah Dibanding Ronaldo Brasil

Selasa, 21 April 2020 10:24 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© DeFodi Images/GettyImages
Legenda klub Serie A Italia Inter Milan, Christian Vieri, menilai bahwa Cristiano Ronaldo lebih payah dibandingkan dengan Ronaldo yang berasal dari Brasil. Copyright: © DeFodi Images/GettyImages
Legenda klub Serie A Italia Inter Milan, Christian Vieri, menilai bahwa Cristiano Ronaldo lebih payah dibandingkan dengan Ronaldo yang berasal dari Brasil.

INDOSPORT.COM - Legenda klub Serie A Italia Inter Milan, Christian Vieri, menilai bahwa Cristiano Ronaldo lebih payah dibandingkan dengan Ronaldo yang berasal dari Brasil.

Selama satu dekade ini, perdebatan siapa yang lebih baik antara Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi masih terus berlangsung sampai detik ini.

Pada faktanya, kedua megabintang sepak bola ini telah mendominasi dunia dan keduanya memiliki klaim untuk disebut sebagai pemain terhebat selama bermain si kulit bundar.

Lebihnya, tentu mereka bisa dikatakan sebagai pemain terbaik di masanya dengan memperoleh banyak penghargaan Ballon d’Ors selama 12 terakhir ini.

Melihat perdebatan yang menentukan siapa yang terbaik diantara Ronaldo dan Messi, striker legendaris Italia, Christian Vieri memiliki pandangan yang berbeda.

Vieri tidak memperdebatkan antara Ronaldo dan Messi, melainkan Ronaldo Luis Nazario dengan kekasih Georgina Rodriguez.

Christian Vieri menganggap bahwasannya legenda Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima sebenarnya lebih baik dari pada dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo.

“Meski CR7 merupakan mesin perang bagi klubnya dengan aksi yang memukau di lapangan, saya mengatakan bahwa Ronaldo Brazil lebih baik dari pada Cristiano Ronaldo,” kata Christian Vieri dilansir Daily Mail.

Namun, hal ini masih bisa diperdebatkan mengenai siapa yang terbaik di antara dua Ronaldo ini. Meski tak berkarier lama di dunia sepak bola, Ronaldo Brasil masih menjadi pemain hebat hingga saat ini.

Meski hanya mengoleksi dua Ballon d’Or dan jika dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo yang memiliki lima gelar, pemain asal Brasil tersebut merupakan pemain terbaik sepanjang masa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%