Liga Italia

Segera Pecat Maurizio Sarri, Juventus Mulai Lirik Zinedine Zidane

Selasa, 21 April 2020 18:21 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Kolase Caughtoffside
Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan melirik pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, untuk mereka boyong ke Turin demi menggantikan Maurizio Sarri. Copyright: © Kolase Caughtoffside
Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan melirik pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, untuk mereka boyong ke Turin demi menggantikan Maurizio Sarri.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan kembali melirik pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, untuk mereka boyong ke Turin demi menggantikan posisi Maurizio Sarri.

Kabar mengejutkan datang dari Turin. Melansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, raksasa mereka yang bernama Juventus dikabarkan siap mendepak sang pelatih, Maurizio Sarri, musim depan.

Masih belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Namun yang pasti, rumor yang tengah santer beredar adalah bahwa Juventus atau Bianconeri kembali membidik pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, untuk melatih mereka.

Sebenarnya, Bianconeri dikabarkan sudah lama tertarik dengan Zidane, tepatnya saat legenda Prancis itu hengkang dari kursi kepelatihan Los Blancos pada 2018 yang lalu. Namun sayang, kesepakatan itu gagal terwujud dan Zidane malah kembali ke Santiago Bernabeu di 2019.

Salah satu pemicu raksasa Serie A Liga Italia itu mengincar Zidane adalah karena mereka tahu sang pelatih punya hubungan yang kurang baik dengan Presiden Madrid, Florentino Perez. Keduanya memang sudah lama dirumorkan kurang akrab setelah mereka berbeda pendapat soal perekrutan Paul Pogba.

Kala itu, Zidane 'ngotot' untuk mendatangkan gelandang Manchester United, Paul Pogba ke Santiango Bernabeu. Ia tetap berjuang keras memutar otak untuk bisa mendapatkannya yang memiliki harga fantastis. Di sisi lain, Florentino Perez berpikir bahwa Zidane harus merelakan Pogba dan tak usah mengejarnya.

Setelah hari itu, beberapa pihak meyakini bahwa Madrid bakal mendepak Zidane cepat atau lambat. Apalagi performa mereka juga kurang menjanjikan dan sering jadi bahan kritik para pendukungnya sendiri. Situasi inilah yang ingin dimanfaatkan Juventus untuk membawa Zidane keluar dari Santiago Bernabeu.

Zinedine Zidane sendiri telah menjadi pelatih Real Madrid sejak 2016 yang lalu. Ia melatih selama dua periode. Di tangan dinginnya, klub sepak bola Spanyol itu sukses menjuarai LaLiga pada 2016/17, Supercopa de Espana pada 2017, 2019, Liga Champions 2015/16, 2016/17, 2017/18, dan lain-lain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%