Liga Italia

PSG Kantongi Rencana Misterius Untuk Juventus Terkait Icardi

Selasa, 21 April 2020 15:43 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Paris Saint-Germain dikabarkan menyusun rencana cadangan untuk raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, jika mereka benar-benar gagal mempermanenkan Mauro Icardi. Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Paris Saint-Germain dikabarkan menyusun rencana cadangan untuk raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, jika mereka benar-benar gagal mempermanenkan Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain dikabarkan sudah menyusun rencana cadangan untuk raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, jika seandainya mereka benar-benar gagal dalam mempermanenkan Mauro Icardi.

Paris Saint-Germain tampaknya sangat puas dengan performa Mauro Icardi. Pasalnya, ia ternyata mampu beradaptasi sejak pertama kali dipinjamkan Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu.

Karena puas, mereka lantas ingin membelinya seharga 70 juta euro (Rp1,1 triliun) sesuai kesepakatan dengan Inter Milan di bursa transfer musim panas 2020. Namun, Icardi justru tak sudi menjadi pemain resmi PSG.

Sebaliknya, ia ingin kembali ke Serie A Liga Italia. Beruntung, saat ini ada dua raksasa yang mengincarnya, yaitu Juventus dan AC Milan. Namun, hanya Juventus yang tampaknya sangat bernafsu untuk bisa memboyongnya ke Allianz Stadium.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, keinginan PSG untuk mempermanenkan striker asal Argentina itu juga tak kalah besar dari keinginan Bianconeri. Namun, tampaknya sang pemain memang lebih memilih untuk kembali ke Serie A.

Sehingga, klub yang berjuluk Les Parisiens itu menyusun rencana cadangan jika Icardi merapat ke Turin. Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait apa langkah yang akan mereka lakukan. Mungkin, mereka akan meminta Juventus melakukan tukar tambah pemain.

Di sisi lain, Inter Milan tampaknya juga mulai ikhlas jika Icardi gabung ke Juventus. Pasalnya, mereka sangat membutuhkan siraman dana sebesar 70 juta euro tersebut untuk belanja pemain di bursa transfer seperti Paul Pogba. Sehingga, klub manapun yang ingin merekrutnya, tak jadi masalah.

Mauro Icardi sendiri telah dipinjamkan dari Inter Milan ke Paris Saint-Germain pada 2 September 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis tersebut, ia sukses mencetak 20 gol dan menyumbang empat assists dari total 31 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.