Liga Italia

Cari Pengganti 'Sang Monster' Diego Costa, Atletico Madrid Kejar Mauro Icardi

Jumat, 17 April 2020 21:39 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Atletico Madrid ikut berburu striker Inter Milan yang dipinjamkan ke Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, lantaran mereka mencari pengganti dari Diego Costa. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Atletico Madrid ikut berburu striker Inter Milan yang dipinjamkan ke Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, lantaran mereka mencari pengganti dari Diego Costa.

INDOSPORT.COM - Atletico Madrid dikabarkan ikut berburu striker Inter Milan yang dipinjamkan ke Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi, lantaran mereka mencari pengganti dari sang monster yang bernama Diego Costa.

Mauro Icardi benar-benar telah membuat banyak klub saling sikut hanya untuk bisa mendapatkan tanda tangannya. Hal ini terjadi setelah sang pemain dikabarkan tidak bersedia untuk dipermanenkan oleh Paris Saint-Germain.

Sebenarnya, Icardi dirumorkan ingin kembali ke Serie A Liga Italia demi bisa tetap dekat dengan keluarga. Namun, ia tidak mungkin kembali ke Inter Milan. Sehingga, Icardi bisa memilih untuk gabung Juventus atau AC Milan yang sama-sama mengincarnya.

Rumor tersebut lantas menggugurkan harapan dari klub di luar Italia yang juga meminati Icardi seperti Chelsea dan Real Madrid. Meski demikian, melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, klub Liga Spanyol, Atletico Madrid justru mulai memburunya.

Dikabarkan, pelatih mereka yang bernama Diego Simeone bahkan sudah menghubungi Wanda Nara, istri dari Icardi, untuk membicarakan masalah kepindahan pemain di bursa transfer musim panas 2020. Rumornya, Simone ingin mencari pengganti dari Diego Costa.

Ada juga kabar lainnya bahwa klub yang berjuluk Los Rojiblancos itu ingin mendatangkan Icardi karena mereka telah gagal untuk mendapatkan striker Paris Saint-Germain yang bernama Edinson Cavani. Kegagalan ini dikarenakan Thomas Tuchel, pelatih PSG, yang masih belum rela melepas Cavani.

Hanya saja, sampai berita ini diturunkan, Atletico belum mengajak diskusi Inter Milan. Namun, ada kemungkinan bahwa raksasa Serie A Liga Italia tersebut akan mendengarkan proposal dari pihak Los Rojiblancos. Pasalnya, bagi mereka, yang penting Icardi terjual dan mendatangkan dana.

Mauro Icardi telah memperkuat Paris Saint-Germain sejak 2 September 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis tersebut, ia sukses mencetak 20 gol dan menyumbang empat assists dari total 31 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.