Liga Italia

Susun Skenario Tak Terduga untuk Icardi, Inter Bakal Lakukan Megatransfer dengan AC Milan

Jumat, 17 April 2020 16:14 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya memiliki skenario transfer tak terduga untuk benar-benar merelakan Mauro Icardi gabung AC Milan. Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya memiliki skenario transfer tak terduga untuk benar-benar merelakan Mauro Icardi gabung AC Milan.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya memiliki skenario transfer tak terduga untuk benar-benar merelakan Mauro Icardi gabung ke rival domestik mereka, AC Milan.

Saga transfer Mauro Icardi memang masih belum menemukan titik terang sampai hari ini. Saga ini muncul pertama kali setelah ia dikabarkan enggan dipermanenkan oleh Paris Saint-Germain. Pasalnya, Icardi tak ingin bernasib seperti Neymar dan Kylian Mbappe yang tak diijinkan pindah klub.

Striker asal Argentina itu lantas dikabarkan bahwa ia ingin kembali ke Serie A Liga Italia agar bisa tetap dekat dengan keluarganya. Namun, ia tetap tidak mungkin pulang ke Inter Milan. Pasalnya, Inter memang sudah tidak akan bersedia menerimanya dan mengandalkannya musim depan.

Sehingga, Icardi akhirnya memilih Juventus sebagai pelabuhannya. Juventus sendiri juga menginginkannya sebagai pengganti dari Gonzalo Higuain yang sudah makin tua. Namun, belakangan ini ternyata muncul rumor baru bahwa AC Milan juga ikut berebut untuk mendatangkan Icardi di bursa transfer musim panas 2020.

Sebelumnya, ada kabar bahwa Milan atau Rossoneri bisa mendapatkan Icardi jika mereka benar-benar telah mendatangkan Luciano Spaletti yang akan menggantikan Stefano Pioli. Pasalnya, Icardi merupakan salah satu pemain favorit Spaletti saat dirinya masih menjadi pelatih Inter.

Di sisi lain, Inter atau Nerazzurri tidak sudi jika Icardi gabung Juventus. Sehingga, mereka akan lebih memilih jika sang pemain merapat ke San Siro. Hal ini lantas memunculkan ide transfer yang tak terduga. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Inter dikabarkan siap melakukan barter pemain.

Dikabarkan, Nerazzurri ingin merekrut kapten AC Milan yang bernama Alessio Romagnoli. Sehingga, mereka bisa menukarnya dengan Icardi. Namun tentu, hal ini akan tetap meminta Rossoneri untuk sedikit mengeluarkan dana tambahan.

Ini adalah skenario yang sangat tidak terduga. Pasalnya, selama ini Inter Milan hampir tidak pernah diisukan meminati Romagnoli. Mungkin, mereka ingin mencari pengganti dari Diego Godin. Hanya saja, Milan belum memberikan respons mereka tentang hal tersebut.

Alessio Romagnoli sendiri telah memperkuat AC Milan sejak 2015 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut di kancah domestik musim ini, ia sudah dimainkan 26 kali, melakukan sembilan clean sheets, dan memiliki kesuksesan duel 61% per laga.