Liga Inggris

Berkhayal, Christian Pulisic Ingin Lionel Messi Gabung Chelsea

Rabu, 22 April 2020 14:53 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Darren Walsh/GettyImages
Bintang Chelsea, Christian Pulisic, ingin Lionel Messi dan Luis Figo bergabung ke timnya dan bermain bersamanya Copyright: © Darren Walsh/GettyImages
Bintang Chelsea, Christian Pulisic, ingin Lionel Messi dan Luis Figo bergabung ke timnya dan bermain bersamanya

INDOSPORT.COM - Bintang Chelsea, Christian Pulisic, mengaku dirinya akan senang jika timnya mau mendatangkan Lionel Messi sehingga ia bisa berduet dengan pria asal Argentina tersebut.

Melansir dari laman Metro, pemain berusia 21 tahun ini mengaku menjadikan mantan pemain internasional milik Portugal, Luis Figo, sebagai pemain favoritnya semasa kecil.

"Pemain idola pertamaku adalah Luis Figo. Dia seseorang yang selalu kupandang ketika masih muda," ujar Pulisic dikutip dari laman resmi Chelsea.

Christian Pulisic pun melanjutkan dirinya akan kesulitan jika diminta memilih pemain yang ia sukai untuk bermain bersamanya di Chelsea. Selain Figo, ia juga menunjuk nama Lionel Messi sebagai pemain yang diidamkannya.

"Ini pertanyaan sulit. Saya mengidolai Figo tapi saya tak keberatan jika memiliki (Lionel) Messi di tim. Bisakah saya memilih keduanya?," lanjutnya.

Pulisic saat ini tengah menjalani musim perdananya bersama Chelsea semenjak diboyong pada Januari 2019 silam. Di awal kepindahannya, banyak yang mengkritik penampilannya bagi The Blues.

Namun Christian Pulisic menjawab kritikan tersebut dengan penampilannya. Terbukti enam gol dan enam assist telah dicetaknya bagi Chelsea dalam 1.576 menit penampilannya sejauh ini.