Bola Internasional

Comel Eks Chelsea ke Skuat Garuda Select Disorot Media Asing

Selasa, 21 April 2020 14:28 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Media asing menyoroti mulut comel legenda Chelsea, Dennis Wise yang marah-marah ke skuat Garuda Select di ruang ganti.

Onefootball.com menyoroti aksi Dennis Wise yang marah-marah di ruang ganti. Hal itu memang wajar karena Wise merupakan Direktur Garuda Select.

Dalam sebuah video, Wise mengeluarkan kata-kata yang pedas untuk memotivasi para pemain Garuda Select di ruang ganti saat istirahat paruh waktu.

Dalam laporan tersebut, perbuatan Wise itu dilakukan karena tidak puas apa yang ditampilkan pemain Garuda Select di babak pertama. Sehingga ia pun memberikan instruksi dengan tegas untuk membuat para pemain bangkit.

Nah, media asing tersebut menyoroti perkataan Wise yang sangat tegas dan menohok dalam memberikan instruksi kepada para pemain Garuda Select.

"Sepertinya mantan pemain Internasional Inggris itu tidak bisa menahan lidahnya di ruang ganti. Seperti yang Anda lihat, para pemuda itu sedikit terkerjut karena perbedaan budaya ketika mereka membuat Wise murka," tulis Onefootball.com.

Sementara itu, Garuda Select jilid 2 mengawali program latihan di Inggris pada Oktober 2019 lalu. Tak hanya di Inggris, mereka juga melakukan tour ke Italia dengan bertanding melawan nama-nama besar seperti Torino, Inter Milan hingga Juventus.