Liga Inggris

Ini Trio Lini Depan Manchester United yang Diimpikan Solskjaer

Rabu, 22 April 2020 18:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Simon Stacpoole/GettyImages
Ole Gunnar Solskjaer ingin klub Liga Inggris, Manchester United, memiliki trio lini depan mengerikan. Copyright: © Simon Stacpoole/GettyImages
Ole Gunnar Solskjaer ingin klub Liga Inggris, Manchester United, memiliki trio lini depan mengerikan.

INDOSPORT.COM - Ole Gunnar Solskjaer sudah memiliki pandangan untuk membangun trio lini depan Manchester United menjadi mengerikan.

Ditunjuk sebagai pelatih Manchester United menggantikan Jose Mourinho, Solskjaer punya tekad membangun salah satu raksasa Liga Inggris itu dengan skuat pemain muda.

Saat musim panas lalu, Solskjaer melakukan aktivitas transfer yang cukup mengejutkan karena menjual Romelu Lukaku ke Inter Milan tanpa membeli pemain penggantinya di lini depan.

Nah, ternyata keputusan Solskjaer ini dilandasi kepercayaan terhadap Marcus Rashford dan Anthony Martial yang terbukti bermain apik musim ini.

Meski begitu, Solskjaer masih membutuhkan satu pemain lagi untuk melengkapi Rashford dan Martial di lini serang Setan Merah. Satu sosok yang diimpikan Solskjaer itu adalah Jadon Sancho.

Dilansir dari Metro Sports, Solskjaer sangat menginginkan Sancho bergabung ke Old Trafford dan menyempurnakan lini serang The Red Devils. Jadi trio Rashford, Martial, dan Sancho merupakan impian Solskjaer saat ini.

Nah, untuk merealisasikan mimpinya tersebut, Setan Merah bakal mengejar Sancho yang kini bermain di Borussia Dortmund. Solskjaer pun percaya bahwa Sancho akan menerima pinangan Manchester United.

Bahkan, demi memboyong seorang Jadon Sancho, Setan Merah tidak akan mengejar transfer Harry Kane dari Tottenham Hotspur. Sebab, Sancho saat ini merupakan target utama bagi Solskjaer.