Liga Indonesia

Jelang Ramadan, Suporter PSIS Panser Biru Terus Lakukan Hal Mulia

Rabu, 22 April 2020 19:33 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mendekati datangnya bulan suci Ramadan, kelompok suporter pecinta PSIS Semarang, Panser Biru tak henti-hentinya melakukan aksi mulia di tengah pandemi global Covid-19 yang turut melanda Indonesia.

Panser Biru yang beberapa waktu lalu secara sukarela mengumpulkan sembako untuk dibagikan ke masyarakat, kali ini mereka akan bagi-bagi masker secara gratis.

Selain masker, kelompok suporter yang dipimpin Kepareng ini juga memperhatikan anggotanya yang pekerjaannya terdampak karena Covid-19 dengan bantuan berupa sembako.

“Iya yang minggu ini gantian bagi-bagi masker sama sembako ke anggota setelah minggu lalu bagi sekitar 1000 paket sembako ke masyarakat,” tutur Kepareng selaku ketua umum kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (22/04/20).

Tak berhenti di situ, dalam waktu dekat Panser Biru juga akan segera melelang jersey koleksi mereka yang hasilnya juga akan didonasikan ke masyarakat.

Menurut cerita dari Kepareng, hingga saat ini total uang hasil lelang jersey sudah mencapai angka puluhan juta rupiah.

“Yang lelang jersey dan donasi akan kita belikan sembako lagi, tetapi kemungkinan baru dibagi minggu depan untuk warga sekitar di korwil-korwil. Hingga saat ini Alhamdulillah sudah terkumpul sekitar 26 juta,” ungkap pria yang akrab disapa Wareng ini.

Dalam waktu dekat, nampaknya Panser Biru akan melelang jersey milik Hari Nur Yulianto yang dipakai pemain asal Kendal ini pada Liga 2 2014.

Jika melihat nama sang pemain, nampaknya jersey tersebut juga akan laku dengan harga yang cukup tinggi mengingat Hari Nur adalah salah satu pemain yang cukup loyal dengan PSIS sejak 2013 hingga saat ini.

1