Liga Indonesia

Mulai 'Gila', Playmaker Argentina Milik Persita Keranjingan Main PS

Rabu, 22 April 2020 18:14 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Petrus Manus DaYerimon/INDOSPORT
Gelandang asing Persita Tangerang, Mateo Bustos mengatakan mulai merasa sedikit gila karena tidak ada kegiatan sepak bola dalam sebulan terakhir akibat pandemi virus corona. Copyright: © Petrus Manus DaYerimon/INDOSPORT
Gelandang asing Persita Tangerang, Mateo Bustos mengatakan mulai merasa sedikit gila karena tidak ada kegiatan sepak bola dalam sebulan terakhir akibat pandemi virus corona.

INDOSPORT.COM - Gelandang asing Persita Tangerang, Mateo Bustos mengatakan mulai merasa sedikit gila karena tidak ada kegiatan sepak bola dalam sebulan terakhir akibat pandemi virus corona. Hal itu membuatnya tak betah karena sebagai besar hidupnya berkaitan dengan si kulit bundar.

"Saya merasa sedikit gila (dengan situasi tanpa sepak bola dan corona)," tuturnya.

Untuk mengisi waktu luangnya, Mateo memilih berlatih mandiri dan mulai keranjingan bermain play station (PS). Hal itu dilakukannya bersama teman baiknya, Gaspae Vega yang merupakan pemain milik Persik Kediri.

"Saat ini saya tinggal di Tangerang bersama teman baik saya, Gaspar Vega. Kami menghabiskan waktu dengan bermain playstation sepanjang hari dan juga berlatih," kata Mateo.

"Dia (Gaspar Vega) teman baik saya sejak 10 tahun lalu. Kami tidak punya banyak pilihan (kegiatan) karena situasinya benar-benar buruk sekarang ini," imbuhnya.

Rencananya, Mateo akan pulang ke kampung halamannya, Argentina dalam beberapa hari ke depan. Ia khawatir dengan keadaan keluarganya yang berada jauh darinya, apalagi selama masa pandemi virus corona.

Mateo Bustos didatangkan ketika Persita promosi tahun ini ke Liga 1 2020. Ia direkrut bersama tiga pemain asing lainnya yakni Tamirlan Kozubaev, Yevhen Bundik dan Eldar Hasanovic.