Liga Spanyol

Para Pemain LaLiga Spanyol Ucapkan Selamat Hari Kartini

Rabu, 22 April 2020 16:40 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Para pemain LaLiga Spanyol diketahui mengucapkan selamat Hari Kartini untuk seluruh penggemar mereka yang berada di Indonesia. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Para pemain LaLiga Spanyol diketahui mengucapkan selamat Hari Kartini untuk seluruh penggemar mereka yang berada di Indonesia.

INDOSPORT.COM – Para pemain LaLiga Spanyol diketahui mengucapkan selamat Hari Kartini untuk seluruh penggemar mereka yang berada di Indonesia.

Seperti diketahui, hari Rabu Kemarin (21/04/2020), masyarakat Indonesia merayakan Hari Kartini. Salah satu hari terpenting bagi rakyat Indonesia.

Ucapan selamat Hari Kartini tersebut diketahui melalui unggahan akun Instagram resmi milik LaLiga Spanyol. Dalam unggahan yang berupa video singkat tersebut, terlihat 5 pesepakbola wanita yang berasal dari 5 klub berbeda mengucapkan selamat Hari Kartini dalam Bahasa Indonesia.

Kelima pesepak bola wanita LaLiga Spanyol yang mengucapkan selamat Hari Kartini tersebut adalah Beatriz Beltran dari Valencia, Claudia Zornoza dari Levante, Dulce Quintana dari Espanyol, Nuria Ligero “Nana” dari Real Betis, dan Jennifer Morilla dari Sevilla.

Para pemain LaLiga Spanyol tersebut terlihat fasih mengucapkan selamat Hari Kartini untuk para penggemar mereka terutama yang berasal dari Indonesia.

Dalam unggahan tersebut, beberapa netizen asal Indonesia terlihat memberikan komentar dan ucapan terima kasih pada para pemain yang telah mengucapkan selamat Hari Kartini dalam video singkat tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by LaLiga (@laliga) on

@exelanvinto26: “Terima kasihh”

@farrel_pramudya_antasena: “Terima kasih”

@andriprayogo13: “Keren keren, terima kasih”

@daffasopyaan: “Terima kasih (thank you) from Indonesia”

Di akhir video tersebut, Jennifer mengakui jika dirinya sudah rindu akan latihan rutin dan laga yang biasa dia jalani. Jenni juga mengirim salam untuk semua orang agar bisa melewati masa-masa sulit seperti saat ini. Dirinya berharap pandemi ini bisa segera berakhir dan semua kegiatan bisa Kembali normal seperti sedia kala.