Liga Indonesia

Akun Instagram Persib Kenang Momen Tumbangkan Persija di Liga 1 2018

Kamis, 23 April 2020 21:56 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Akun Instagram Persib Bandung baru saja mengenang momen saat berhasil menumbangkan Persija Jakarta di kompetisi Liga 1 2018 lalu. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Akun Instagram Persib Bandung baru saja mengenang momen saat berhasil menumbangkan Persija Jakarta di kompetisi Liga 1 2018 lalu.

INDOSPORT.COM - Akun Instagram Persib Bandung baru saja mengenang momen saat berhasil menumbangkan Persija Jakarta di kompetisi Liga 1 2018 lalu.

Dalam postingan tersebut, terlihat video menunjukan gol Persib Bandung pada menit ke-93 yang sukses dicetak melalui tandukan Bojan Malisic.

Dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Minggu (23/9/2018) lalu, Persib Bandung berhasil memenangkan laga atas Persija Jakarta dengan skor akhir 3-2.

Tiga gol dari Persib Bandung berhasil dicetak oleh Ezechiel N'Douassel, Jonathan Bauman, dan Bojan Malisic.

Sementara itu, dua gol dari tim berjulukan Macan Kemayoran berhasil dilesahkan oleh Jaimerson Xavier dan Rohit Chand.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PERSIB (@persib_official) pada

Laga yang berjalan dengan tensi tinggi tersebut menjadi pertandingan yang tidak akan bisa dilupakan oleh pendukung Persib Bandung yakni Bobotoh.

Pasca laga tersebut, Persib Bandung mendapatkan sanksi berat dari PSSI dengan tidak boleh menggelar pertandingan di pulau jawa.

Hukuman itu diberikan lantaran ada salah satu anggota suporter Persija Jakarta, The Jakmania bernama Haringga Sirila tewas dikeroyok setelah nekat datang ke GBLA.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
33%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%