Bursa Transfer

Bocor! Inilah 3 Nama Gelandang Incaran Utama Real Madrid

Kamis, 23 April 2020 11:51 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Michael Regan/GettyImages
Klub LaLiga Spanyol, Real Madrid, menjadikan lini tengah sebagai fokus mereka pada bursa transfer dengan mempertimbangkan 3 gelandang, termasuk Paul Pogba. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Klub LaLiga Spanyol, Real Madrid, menjadikan lini tengah sebagai fokus mereka pada bursa transfer dengan mempertimbangkan 3 gelandang, termasuk Paul Pogba.

INDOSPORT.COM – Klub LaLiga Spanyol, Real Madrid, menjadikan lini tengah sebagai fokus mereka pada bursa transfer dengan mempertimbangkan 3 gelandang, termasuk Paul Pogba.

Terhentinya kompetisi akibat pandemi corona rupanya tidak menghentikan upaya Real Madrid untuk memperkuat skuat mereka musim depan. Dilansir Sportmole, Los Blancos kini tengah mempertimbangkan 3 nama untuk memperkuat lini tengah mereka musim depan.

Nama pertama yang berada dalam daftar Madrid adalah gelandang Manchester United, Paul Pogba. Bintang Prancis ini sudah menjadi incaran Los Blancos sejal awal musim lalu. Keberadaan Zinedine Zidane di Madrid menjadi daya tarik tersendiri bagi Pogba yang mengaku mengidolakannya sejak kecil.

Namun upaya Madrid mendatangkan Pogba dari Old Trafford hingga kini terus menemui kegagalan. Selain adanya keengganan dari pihak United, harga Pogba yang terlalu mahal pun bakal sulit dipenuhi Madrid yang kini tengah terancam menghadapi krisis finalsial.

Manajemen Los Blancos pun kemudian mempertimbangkan 2 nama selain Pogba untuk memperkuat lini tengah mereka, yakni Fabian Ruiz dari Napoli dan wonderkid Rennes, Eduardo Camavinga.

Gelandang Spanyol, Fabian Ruiz, diketahui menjadi prioritas Real Madrid jika mereka akhirnya gagal mendatangkan Pogba. Ruiz sendiri kini menjadi sosok sentral di lini tengah Napoli.

Musim ini, pemain berusia 24 tahun itu telah tampil pada 32 pertandingan di semua kompetisi dengan sumbangan 3 gol dan 2 assists.

Namun, mendatangkan Ruiz dari Napoli pun tidak akan menjadi tugas mudah bagi Madrid. Selain harus mengeluarkan dana sebesar 88 juta pounds (Rp1,6 triliun), Los Blancos juga harus bersaing dengan sejumlah klub papan atas seperti Barcelona dan Bayern Munchen.

Sementara itu, Eduardo Camavinga yang menjadi nama ketiga di daftar Madrid dikenal sebagai salah satu pemain muda terbaik di Eropa. Meski baru berusia 17 tahun, sang gelandang tercatat sudah tampil membela Rennes 36 kali di semua kompetisi musim ini.

Dengan harga hanya sekitar 53 juta pounds (Rp1 triliun) seperti dilansir AS, Camavinga pun menjadi target paling realistis dibandingkan Pogba dan Ruiz untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas nanti.