Bursa Transfer

Barcelona dan Real Madrid 'Adu Jotos' Dapatkan Bintang Inter Milan

Rabu, 22 April 2020 08:42 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Marcelo Brozovic (kanan) pemain Inter Milan yang menjadi incaran Real Madrid dan Barcelona. Copyright: © Getty Images
Marcelo Brozovic (kanan) pemain Inter Milan yang menjadi incaran Real Madrid dan Barcelona.

INDOSPORT.COM – Sosok pemain Inter Milan, Marcelo Brozovic, telah menjadi perhatian di Liga Spanyol. Kabarnya, Barcelona dan Real Madrid bersaing ketat mendapatkan tanda tangannyaa.

Dilansir dari Football Espana, dua raksasa LaLiga Spanyol itu turut memanaskan pentas persaingan di dalam mendapatkan Marcelo Brozovic.

Diketahui, Brozovic yang pernah memperkuat Lokomotiva dan Dinamo Zagreb itu menunjukkan penampilan yang mengesankan di Serie A Italia bersama Nerazzuri.

Gelandang 27 tahun itu dianggap sebagai pemain yang cerdik dan fleksibel di lini tengah. Di musim ini saja, dia rutin masuk skuat utama dengan mencatatkan tiga gol dan lima assust dalam 32 penampilan di semua kompetisi.

Meskipun saling sikut, Real Madrid dan Barcelona tampaknya juga harus berhadapan dengan pesaing utama mereka, yakni Liverpool. Kabarnya, pihak The Reds sendiri sudah mengontak agen sang pemain demi mewujudkan transfer di musim panas.

Sebagaimana diketahui, Liverpool memang membutuhkan gelandang anyar untuk musim depan. Sebab, ada kemungkinan mereka bakal ditinggalkan Adam Lallana dan Xherdan Shaqiri.

Menyadari bahwa Brozovic diinginkan tiga klub papan atas Eropa, pelatih Inter Milan, Antonio Conte, tampaknya tidak akan tinggal diam. Sang pelatih bisa saja menaikkan harga jual sang pemain yang saat ini masih berkisar 52 juta pounds atau Rp1 triliun.

Brozovic termasuk dalam timnas Kroasia yang menjadi runner-up di Piala Dunia 2018 lalu. Dia mengawali kariernya di klub asal negaranya, NK Hrvatski Dragovoljac sebelum hijrah ke Lokomotiva Zagreb.

Dia kemudian pindah ke Dinami Zagreb pada 2012 dan kemudian bergabung dengan Inter sebagai pemain pinjaman selama 18 bulan sebelum dipermanenkan pada 2016 silam.