Liga Italia

Ingin Buang Gelandangnya, AC Milan Jajaki Potensi Tukar Guling dengan Inter

Selasa, 31 Maret 2020 12:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© 101Greatgoals
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan menjajaki kemungkinan tukar guling dengan rival sekota mereka, Inter Milan, pada musim panas 2020. Copyright: © 101Greatgoals
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan menjajaki kemungkinan tukar guling dengan rival sekota mereka, Inter Milan, pada musim panas 2020.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan menjajaki kemungkinan tukar guling dengan rival sekota mereka, Inter Milan, pada bursa transfer musim panas 2020 terkait gelandang mereka yang bernama Franck Kessie.

Franck Kessie memang sudah dari bursa transfer musim panas 2019 yang lalu santer diisukan bakal didepak oleh AC Milan. Alasannya, klub yang berjuluk Rossoneri itu sudah tak terlalu membutuhkan jasanya lagi lantaran performa sang pemain yang biasa-biasa saja.

Meskipun pada musim panas 2019 upaya tersebut gagal dilakukan, tapi mereka mencobanya lagi di musim dingin 2020, di mana saat itu, Rossoneri mengajak Inter Milan untuk tukar pemain, yaitu Kessie ke Inter dan Matias Vecino atau Matteo Politano ke San Siro.

Namun ternyata, langkah tersebut juga gagal terjadi. Alasannya, pelatih Inter atau Nerazzurri, Antonio Conte, ternyata tidak tertarik dengan Kessie. Meskipun awalnya pembicaraan mereka itu membahas sistem pinjaman, tapi Milan tetap memberi obligasi kepada Inter untuk membeli Kessie di akhir kontrak.

Penolakan ini membuat sang pemain tetap bertahan di San Siro sampai saat ini. Meski sempat hendak dibuang, pelatih Milan, Stefano Pioli, pun nyatanya tetap memainkannya bahkan tetap menurunkannya untuk laga-laga besar.

Meski demikian, rumor tetang pendepakannya tetap bergulir. Bahkan, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Rossoneri dikabarkan akan kembali mendekati rival sekota mereka itu untuk tukar pemain. Mereka akan menawarkan Kessie seperti sebelumnya dan berharap Inter melepas pemain mereka.

Akan tetapi, sampai berita ini diturunkan, tidak ada informasi lebih lanjut terkait siapa pemain Inter yang menjadi minat AC Milan. Di sisi lain, Nerazzurri sendiri juga belum memberikan respons mereka. Karena, ini masih baru tahap rencana dan belum dilakukan oleh Rossoneri.

Franck Kessie sendiri telah membela AC Milan sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut di kancah domestik musim ini, ia sudah dimainkan 23 kali, mencetak satu gol, menyumbang satu assist, dan mendapatkan tiga kartu kuning.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%