Liga Italia

Ingin Permanenkan Suso, Sevilla Tawarkan Eks Gelandang Manchester City ke AC Milan

Sabtu, 28 Maret 2020 19:44 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Sevilla dikabarkan ingin menawarkan mantan gelandang Manchester City ini kepada raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, dalam upaya untuk mempermanenkan Suso. Copyright: © Getty Images
Sevilla dikabarkan ingin menawarkan mantan gelandang Manchester City ini kepada raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, dalam upaya untuk mempermanenkan Suso.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Sevilla, dikabarkan ingin menawarkan mantan gelandang Manchester City ini kepada raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, dalam upaya mereka untuk bisa mempermanenkan Suso.

Sevilla memang telah mendapatkan Suso dari AC Milan pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020 yang lalu sebagai pemain pinjaman untuk jangka waktu sampai 18 bulan. Namun, klub yang berjuluk Rossoneri itu juga memberikan syarat obligasi (keharusan) pada Sevilla untuk melakukan pembelian di akhir kontrak.

Ternyata, Sevilla atau yang juga berjuluk Los Palanganas itu sangat senang dengan kedatangan Suso. Di sisi lain, pemain sayap berusia 26 tahun itu juga sangat bersyukur bisa kembali ke Spanyol. Hal ini dikarenakan dirinya memang pemain kelahiran Spanyol yang juga memperkuat timnas negara tersebut sejak 2009 yang lalu.

Akhirnya, Los Palanganas dikabarkan berencana untuk membelinya dengan cepat tanpa perlu menunggu akhir kontrak 18 bulan itu. Sebelumnya, ada kabar bahwa dua klub tersebut memiliki beberapa persyaratan untuk benar-benar bisa melakukan transaksi Suso, seperti jumlah penampilan sang pemain atau rincian pembayarannya. Namun, Sevilla justru memiliki rencana lain.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, klub Spanyol itu dikabarkan menjajaki kemungkinan untuk kembali menawarkan gelandang mereka yang bernama Rony Lopes sebagai alat barter atau bisa juga untuk tukar tambah. Lopes sendiri merupakan mantan pemain Manchester City.

Sebenarnya, skenario ini pernah mereka lakukan pada bursa transfer musim dingin 2020 yang lalu. Namun, saat itu Milan menolaknya. Meski demikian, Sempre Milan meyakini bahwa raksasa Serie A Liga Italia itu tetap punya kemungkinan untuk mempertembangkan kembali penawaran tersebut di musim panas.

Hanya saja, karena hal ini masih dalam tahap wacana, Rossoneri belum memberikan respons apapun. Namun, Lopes sendiri masih berumur 24 tahun. Dengan usia yang masih muda, sang gelandang tentu bisa cocok dengan revolusi Ivan Gazidis yang ingin merombak AC Milan menjadi skuat yang fokus pada pemain muda.

Rony Lopes sendiri memang mengawali karir sepak bolanya bersama Manchester City pada 2013-2015 yang lalu. Namun, ia baru bergabung dengan Sevilla pada 14 Agustus 2019. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia baru bisa menyumbang satu assist dari total 12 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%