Liga Spanyol

Disingkirkan Madrid, James Rodriguez Buka Kans Ikuti Jejak Beckham

Kamis, 23 April 2020 20:42 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Eurasia Sport Images/Getty Images
James Rodriguez membuka kans untuk mengikuti jejak David Beckham dan hijrah ke MLS pada bursa transfer mendatang. Copyright: © Eurasia Sport Images/Getty Images
James Rodriguez membuka kans untuk mengikuti jejak David Beckham dan hijrah ke MLS pada bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COM - James Rodriguez membuka kans untuk mengikuti jejak David Beckham dan hijrah ke MLS pada bursa transfer mendatang.

Dilansir dari Standard, kabar tersebut mencuat setelah masa depan playmaker Real Madrid tersebut masih abu-abu. Dirinya secara menyakitkan telah disingkirkan dan dipastikan tidak akan mendapat tempat lagi di skuat asuhan Zinedine Zidane.

Sebelumnya, peraih Sepatu Emas Piala Dunia 2014 tersebut sempat dipinjamkan ke Bayern Munchen pada musim 2017/18 dan 2018/19. Namun sayangnya Bayern tidak tertarik untuk mempermanenkan jasa James.

Awal musim ini James kembali ke LaLiga Spanyol namun dirinya ternyata harus kembali gagal tampil impresif sepanjang musim 2019/20 ini.

Pemain yang terkenal akan gol cantiknya di Piala Dunia 2014 yang lalu ini adalah salah satu pemain yang ingin disingkirkan oleh Zidane karena dianggap tidak memiliki kontribusi yang cukup untuk bisa dipertahankan.

Hal yang kemudian membuat David Beckham yang saat ini menjadi pemilik Inter Miami, salah satu klub di MLS tertarik untuk mendatangkannya.

Kedatangan James yang merupakan salah satu bintang sepakbola dunia dianggap Beckham mampu membuat Inter Miami bisa lebih terkenal dan menjadi salah satu kekuatan menakutkan di MLS.

Beckham sendiri dikabarkan telah melakukan kontak kepada Presiden Real Madrid, Florentino Perez untuk mau melepas James ke tim miliknya.

Jika kesepakatan transfer ini benar-benar terjadi, maka kepindahan James akan sangat mirip seperti kepindahan Beckham ke LA Galaxy dulu. Siapa tau, James bakal mengikuti jejak Beckham dan menjadi salah satu legenda di MLS.