Bursa Transfer

Tak Peduli Status Legenda, Beckham Bikin Manchester United Geram

Kamis, 23 April 2020 07:51 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Meski berstatus legenda bagi klub Liga Inggris, Manchester United, nyatanya David Beckham bisa membuat sang mantan menjadi kesal.

Hal itu terjadi lantaran Beckham yang telah memiliki klub sepak bola di Amerika Serikat, MLS, yaitu Inter Miami mengincar salah satu pemain yang juga diinginkan oleh Manchester United, James Rodriguez dari Real Madrid.

Dilansir dari Goal.Uk, saat ini pihak The Red Devils sedang mempersiapkan sejumlah dokumen untuk melakukan negosiasi dengan agen James Rodriguez.

Di saat yang bersamaan, Beckham juga dilaporkan tertarik untuk mendatangkan gelandang serang asal Kolombia itu untuk masuk dalam jajaran skuatnya di musim baru nanti.

Saat ini, James Rodriguez juga masih tidak masuk dalam rencana pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane yang notabene merupakan mantan rekan setim Beckham saat keduanya masih aktif bermain di klub Ibu Kota Spanyol tersebut.

Dengan demikian, pastinya pria ber-KTP Inggris itu bisa mendapatkan kemudahan dari Zidane agar James dilepas ke Inter Miami ketimbang Manchester United.

Tak hanya itu saja, hingga detik ini juga David Beckham pun punya hubungan yang sangat baik dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez sehingga semakin memudahkan langkahnya untuk menjemput James Rodriguez dari Santiago Bernabeu menuju Miami.

Jika hal ini terjadi, jelas Manchester United bakal kecewa dengan salah satu legendanya tersebut, mengingat James Rodriguez merupakan salah satu pemain yang diincar mereka sejak dulu.