Bola Internasional

Tebar Kode Pakai Jersey Timnas Indonesia, Sandy Walsh Bikin Heboh

Kamis, 23 April 2020 20:16 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Pemain klub kasta tertinggi Liga Belgia, Zulte Waregem, bernama Sandy Walsh kembali membuat heboh netizen di media sosial Instagram. Copyright: © INDOSPORT
Pemain klub kasta tertinggi Liga Belgia, Zulte Waregem, bernama Sandy Walsh kembali membuat heboh netizen di media sosial Instagram.

INDOSPORT.COM - Pemain klub kasta tertinggi Liga Belgia, Zulte Waregem, bernama Sandy Walsh kembali membuat heboh netizen di media sosial Instagram.

Pasalnya, Sandy Walsh kembali memberikan kode dengan memakai jersey kebanggaan Timnas Indonesia bergambar Garuda di dada.

Banyak netizen yang ingin agar PSSI mengambil lagkah cepat supaya bisa membantu proses naturalisasi Sandy Walsh menjadi warga negara Indonesia (WNI).

"@siandhi: Sumpah ne orng layak masuk timnas indonesia, nasionalismenya bukan kaleng,"

"@baguspzl: kapan naturalisasi selesai?,"

"@iqbalallee: @sandywalsh FOR TIMNAS @officialpssi,"

"@psychoxd_: Kelamaan @officialpssi," tulis beberapa netizen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sandy Walsh (@sandywalsh) pada

Pada Januari 2020 lalu, Sandy Walsh juga pernah membuat heboh karena mengunggah foto memakai deker atau pelindung tulang keringnya yang bergambar garuda dengan latar merah putih.

Diketahui, pria berusia 25 tahun tersebut merupakan pemain berkebangsaan Belanda yang memiliki darah Indonesia dari sang ibu bernama Brigitta Portier.

Saat ini, Sandy Walsh bermain di klub kasta tertinggi Liga Belgia 2019/2020 bernama Zulte Waregem. Tak seperti tahun lalu, pada musim ini kemampuan Shandy Walsh sedikit menurun karena hanya tercatat bermain sebanyak lima kali.