Liga Italia

Aaron Ramsey Bongkar Kebaikan Cristiano Ronaldo di Juventus

Jumat, 24 April 2020 10:49 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter @ChampionsLeague
Semenjak bergabung dengan klub Serie A Italia Juventus, Aaron Ramsey mengaku terkesan dengan kebaikan hati Cristiano Ronaldo. Copyright: © Twitter @ChampionsLeague
Semenjak bergabung dengan klub Serie A Italia Juventus, Aaron Ramsey mengaku terkesan dengan kebaikan hati Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Semenjak bergabung dengan klub Serie A Italia Juventus, Aaron Ramsey mengaku terkesan dengan kebaikan hati Cristiano Ronaldo.

Aaron Ramsey bergabung dengan Juventus dengan status bebas transer dari Arsenal pada musim panas lalu. Gelandang asal Inggris itu langsung mendapat sambutan hangat dari Cristiano Ronaldo pada sesi latihan pertama.

"Pertama kali aku berlatih, aku pergi ke kantin dan dia berkata, 'kemari dan duduklah bersamaku'. Setelah itu, kami mulai banyak berbicara dan dia membuatku nyaman", ujar Aaron Ramsey dilansir dari Daily Mail.

Sikap ramah Cristiano Ronaldo membuat Ramsey cepat beradaptasi dengan tim Juventus.

"Itu sedikit gambaran tentang pria seperti apa dia (Ronaldo). Aku tidak perlu memberitahu soal kemampuannya dalam sepak bola atau prestasi yang dimilikinya. Tetapi, aku memberitahu bahwa dia pria yang hebat. Dia peduli pada rekan satu timnya dan totalitas dalam latihan," kata pemain berusia 29 tahun itu.

Aaron Ramsey berambisi untuk membantu Juventus meraih gelar juara di Serie A Italia setelah pandemi virus corona usai.

Pemain yang memulai kariernya di Cardiff City itu mengaku membuka peluang untuk kembali berkarya di negara kelahirannya.

"Cardiff akan selalu memegang tempat khusus di hati saya. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan? Jadi ya, mengapa tidak?" ujar Aaron Ramsey saat melakukan live Instagram.

Meski demikian, saat ini Ramsey akan fokus di Juventus. Sejauh ini, Ia telah mencatatkan 24 kali penampilan bersama tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut. Aaron Ramsey berhasil mencetak 4 gol dan menyumbangkan 1 assist di berbagai ajang.