Liga Italia

Hati-hati Inter Milan! Barcelona Siap Bajak Gelandang Munchen

Jumat, 24 April 2020 14:57 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Barcelona dikabarkan menyaingi raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dalam perebutan untuk mendapatkan gelandang Bayern Munchen, Corentin Tolisso. Copyright: © INDOSPORT
Barcelona dikabarkan menyaingi raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dalam perebutan untuk mendapatkan gelandang Bayern Munchen, Corentin Tolisso.

INDOSPORT.COM - Barcelona dikabarkan menyaingi raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dalam perebutan untuk mendapatkan gelandang Bayern Munchen favorit Antonio Conte, Corentin Tolisso.

Inter Milan memang beberapa kali dikabarkan sangat ingin memboyong pemain Bayern Munchen yang bernama Corentin Tolisso. Pasalnya, sang pemain ternyata merupakan idola dari pelatih Inter, Antonio Conte.

Sehingga, klub yang berjuluk Nerazzurri itu pun berencana untuk mengajukan barter pemain, yaitu Tolisso dengan Ivan Perisic, yang saat ini dipinjamkan ke Munchen. Kabarnya, klub Bavarian itu juga sudah setuju.

Namun, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Barcelona dari LaLiga Spanyol ternyata ikut berburu sosok muda asal Prancis tersebut. Situasi ini tentu bakal merugikan Inter Milan, apalagi jika Blaugrana memberi proposal yang menggiurkan.

Meski demikian, klub Catalan itu belum melayangkan penawaran apapun terhadap Bayern Munchen. Sehingga, Inter tetap punya peluang untuk mendapatkannya di bursa transfer musim panas 2020. Namun, tentu raksasa Serie A Liga Italia itu harus gerak cepat.

Di sisi lain, kontrak dari Tolisso sendiri masih akan berakhir pada 30 Juni 2022. Namun, pihak klub diyakini sudah tidak ingin mengandalkan gelandang berusia 25 tahun itu. Inilah alasan Inter berani mengajukan tawaran tukar guling.

Corentin Tolisso telah memperkuat Bayern Munchen sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Bundesliga Jerman tersebut, ia mampu mencetak 14 gol dan menyumbang 12 assists dari total 68 pertandingan dan 3.744 menit bermain yang ia jalani di semua kompetisi.