Liga Italia

Ingin Barter Pemain, Bayern Munchen Bisa Bikin Inter Sujud Syukur

Selasa, 21 April 2020 15:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Klub Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, kabarnya tengah membicarakan kemungkinan barter pemain dengan Inter Milan. Copyright: © INDOSPORT
Klub Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, kabarnya tengah membicarakan kemungkinan barter pemain dengan Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Klub Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, tampaknya bakal membuat Inter Milan sujud syukur dengan keinginan mereka untuk tukar pemain di bursa transfer.

Saat ini, Inter Milan memang sedang punya urusan dengan Bayern Munchen, yakni tentang Ivan Perisic. Kubu Die Roten memang meminjam Perisic dari Inter sampai akhir musim 2019-2020.

Inter atau Nerazzurri sangat berharap The Bavarians sudi membeli Perisic di akhir masa pinjaman. Namun, selama ini klub tersebut masih belum memberikan kejelasan. Ada rumor bahwa mereka bersedia, ada juga rumor bahwa mereka tidak bersedia.

Di sisi lain, Bayern Munchen juga diisukan ingin mendepak Corentin Tolisso di bursa transfer pemain musim panas 2020. Munchen memiliki rencana tersebut karena mereka sudah tak lagi membutuhkan jasa sang bintang.

Awalnya, ada kabar bahwa Inter melayangkan tawaran barter, yaitu Ivan Perisic dengan Tolisso. Selama ini, Bayern Munchen belum memberikan jawaban mereka. Namun, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, mereka akhirnya memberi respons.

Bayern Munchen dikabarkan setuju barter pemain atau istilahnya tukar guling. Namun, karena Tolisso memiliki harga yang lebih mahal ketimbang Perisic, Die Roten meminta raksasa Serie A Liga Italia itu untuk memberikan sejumlah dana kepada mereka.

Kemungkinan, respons ini akan membuat Inter Milan bersyukur, mengingat betapa berharapnya mereka bisa melepas Ivan Perisic. Di sisi lain, mereka juga bisa mendapat bintang incaran, yaitu Tolisso, di bursa transfer pemain musim panas 2020.

Corentin Tolisso sendiri telah memperkuat Bayern Munchen sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola asal Jerman tersebut, ia mencetak 14 gol dan menyumbang 12 assist dari total 68 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.