Liga Inggris

Legenda Newcastle Minta Bruce Bertahan di Era Pangeran Salman

Jumat, 24 April 2020 18:20 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Legenda Newcastle United, Faustino Asprilla, mendukung Steve Bruce untuk tetap menjadi pelatih setelah Pangeran Mohammad Bin Salman resmi mengambil alih The Magpies.

Melansir dari laman Sky Sports, posisi Bruce tengah menjadi perbincangan menyusul kabar pengambil alihan Newcastle oleh Pangeran Salman. Disebutkan posisinya akan tergusur sesaat sang putra mahkota resmi mengakuisisi The Magpies.

Namun Steve Bruce mendapat pembelaan dari Faustino Asprilla. Ia menyebutkan pelatih asal Inggris ini dapat membawa Newcastle United ke Liga Champions di era Pangeran Salman.

"Saya pikir kami harus mempertahankan Steve Bruce. Dia adalah manajer dan pelatih yang hebat. Jadi saya pikir dia harus bertahan.

"Dia tahu klub ini dengan baik. Dia telah melakukan pekerjaan yang baik dengan sumber daya yang sedikit. Jadi saya pikir dia akan meraih prestasi lebih dengan pemain yang lebih baik," tutur Asprilla.

Posisi Bruce sendiri memang tengah menjadi tanda tanya setelah nama-nama pelatih besar dikaitkan dengan Newcastle saat Pangeran Salman berhasil mengakuisisi.

Namun Pangeran Mohammad Bin Salman diyakini akan memberikan Steve Bruce kesempatan untuk membuktikan kapasitasnya di Newcastle United.