Bursa Transfer

Berani! Klub Brasil Ingin Duetkan Ibrahimovic dan Balotelli

Sabtu, 25 April 2020 10:33 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Alessandro Sabattini/GettyImages
Klub Brasil, Vasco da Gama, ingin memasangkan dua pemain kontroversial, Zlatan Ibrahimovic dan Mario Balotelli. Copyright: © Alessandro Sabattini/GettyImages
Klub Brasil, Vasco da Gama, ingin memasangkan dua pemain kontroversial, Zlatan Ibrahimovic dan Mario Balotelli.

INDOSPORT.COM – Klub Brasil Vasco da Gama berencana untuk memasangkan dua pemain kontroversial, Zlatan Ibrahimovic dan Balotelli. Rencana ini diungkapkan calon presiden klub Luiz Roberto Leven Siano.

Klub yang berbasis di Brasil, Vasco da Gama, saat ini sedang dalam proses pemilihan presiden klub yang baru. Luiz Roberto Leven Siano kandidat presiden yang dijagokan.

Dilansir dari Foxsports Brasil, Leven Siano membeberkan rencananya bila terpilih sebagai presiden, termasuk merekrut tiga penyerang sekaligus.

Tiga penyerang yang masuk dalam radar Leven Siano yakni dua mantan pemain Inter Milan dan AC Milan Zlatan Ibrahimovic dan Mario Balotelli, serta eks penyerang Juventus Sebastian Giovinco.

“Balotelli dan Ibrahimovic memiliki agen yang sama. Ibrahimovic akan jadi proyek paling berani. Saat ini, kami tidak perlu memikirkan pemain hebat mana yang akan tiba. Kami hanya akan mendatangkan pemain hebat,” kata Leven Siano.

“Jika bukan salah satunya, bisa jadi pemain lain. Jika kami memiliki pemain yang selevel Balotelli dan (Sebastian) Giovinco, maka kami akan memiliki tim yang kompetitif.”

Kabarnya, calon presiden klub berjuluk Gigante de Colina tersebut bahkan sudah membangun kerja sama dengan pebisnis Italia Fabio Cordella, juga Mino Raiola yang notabene agen dari Ibrahimovic dan Balotelli.

“Kami sedang bernegosiasi, berusaha membangun Vasco sesuai impian kami,” tukas Leven Siano.

Seperti yang diketahui, Ibrahimovic dan Balotelli musim ini baru kembali ke Serie A. Ibrahimovic kembali bermain untuk AC Milan, sedangkan Balotelli mendarat ke Brescia. Sementara usai tampil gemilang bersama Toronto FC, Giovinco kini jadi andalan klub Liga Arab, Al-Hilal.

Rencana Leven Siano ini tentunya menjadi langkah yang berani mengingat Ibrahimovic dan Balotelli terkenal dengan kebengalannya baik di dalam maupun di luar lapangan. Keduanya bahkan nyaris berselisih kala masih memperkuat Inter Milan.

Namun, rencana itu tampaknya akan membuat Vasco da Gama meraih popularitasnya. Vasco da Gama sendiri bukanlah klub abal-abal di tanah Brasil. Dengan total 30 juta penggemar, klub itu berhasil menjuarai Copa Libertadores pada 1998 dan Serie A Brasil pada 2000.