Liga Italia

Idolakan Ronaldo, Luis Suarez Berhasrat Gabung Inter Milan

Sabtu, 25 April 2020 14:44 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Claudio Villa/Getty Images
Luis Suarez mengatakan bahwa ia ingin bergabung dengan raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, karena dirinya mengidolakan Ronaldo Nazario. Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
Luis Suarez mengatakan bahwa ia ingin bergabung dengan raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, karena dirinya mengidolakan Ronaldo Nazario.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Luis Suarez mengatakan bahwa ia ingin bergabung dengan raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, karena dirinya mengidolakan Ronaldo Nazario.

Inter Milan memang merupakan salah satu raksasa sepak bola di dunia. Rival sekota AC Milan itu sudah dari dulu menjadi wadah bagi legenda sepak bola seperti Ronaldo Nazario, Javier Zanetti, Samuel Eto'o, Luis Figo, dan lain-lain.

Dengan status klub elit, para pemain tentu ingin bergabung dengan Inter atau Nerazzurri, setidaknya sekali seumur hidup. Hal inilah yang ternyata yang juga dirasakan oleh striker Real Zaragoza yang bernama Luis Javier Suarez Charris.

"Saya selalu suka Inter karena para pemain yang mereka miliki. Idola saya adalah Ronaldo yang juga pernah bermain di saya. Saya harap, suatu saat hal ini bisa menjadi kenyataan. Saya akan merasa sangat terhormat jika bisa melakukannya," ujar sosok berusia 22 tahun tersebut seperti dilansir dari Sempre Inter.

Meski ia tidak mengatakan dengan jelas, tapi bisa disimpulkan dari ucapannya itu bahwa Suarez sangat ingin gabung ke klub Serie A Liga Italia itu. Pasalnya, ia mengidolakan Ronaldo Nazario dan menganggap bahwa bermain bersama Inter adalah suatu kehormatan baginya.

Luis Javier Suarez sendiri sebenarnya merupakan pemain resmi klub medioker asal Inggris, Watford. Namun, karena masih muda, mereka meminjamkannya terlebih dulu ke klub lain. Ada tiga klub yang telah menampungnya, yaitu Real Valladolid B, Gimnastic, dan Real Zaragoza.

Suarez baru memperkuat Zaragoza pada 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola asal Spanyol tersebut, ia sukses mencetak 17 gol dan menyumbang tiga assists dari total 30 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.