Liga Italia

Inter Milan Optimis Dapatkan Giroud Dengan Status Bebas Transfer

Sabtu, 25 April 2020 07:26 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© James Williamson/GettyImages
Inter Milan Optimis Dapatkan Giroud Dengan Status Bebas Transfer Copyright: © James Williamson/GettyImages
Inter Milan Optimis Dapatkan Giroud Dengan Status Bebas Transfer

INDOSPORT.COM - Tim raksasa Liga Italia, Inter Milan dikabarkan bakal segera mendapatkan tanda tangan Olivier Giroud dari Chelsea dengan status bebas transfer.

Nama Olivier Giroud sendiri memang santer menjadi bahan gosip bursa transfer. Pasalnya, ia jadi incaran utama Inter Milan. Situasi ini terjadi setelah pelatih Chelsea, Frank Lampard, dianggap tak lagi membutuhkan jasanya. 

Di sisi lain, kontrak sang pemain habis pada 30 Juni 2020 mendatang dan sampai sekarang belum ada pembicaraan terkait perpanjangan kontrak. Ini seperti tanda bahwa Chelsea tak berminat lagi mempertahankannya.

Melihat situasi tersebut, Inter Milan mencoba memboyong sang pemain ke Giuseppe Meazza musim panas nanti. Namun, Olivier Giroud dikabarkan meminta kontrak selama tiga tahun bersama Nerazzurri.

Kabar terbaru menyebutkan jika kubu La Beneamata optimis bakal mendapatkan Olivier Giroud, bahkan sang pemain akan datang ke San Siro dengan status bebas transfer.

"Inter Milan optimis mendapatkan Giroud dengan status bebas transfer pada akhir musim. Masa kontrak Giroud bersama Chelsea akan berakhir musim panas ini, dan sang pemain telah melakukan pembicaraan dengan Conte sejak Januari lalu," tulis laman Corriere dello Sport.

Dari laman yang sama disebutkan, bahwa Inter bakal memberikan kontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan hingga tiga musim kedepan kepada Giroud.

Olivier Giroud sendiri telah menjadi incaran Inter Milan sejak musim lalu, namun negosiasi yang alot membuat keduanya gagal mencapai kata kesepakatan. 

Sepanjang musim 2019/20, dirinya memang bukan pilihan utama pelatih Chelsea, total ia baru bermain sebanyak 13 pertandingan di semua ajang dengan mencetak 3 gol.