Liga Indonesia

Muhammad Natsir Unggah Momen Ketika Jadi Ball Boy Persib vs Persija

Sabtu, 25 April 2020 07:08 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Kiper klub Liga 1, Persib Bandung, Muhammad Natshir. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Kiper klub Liga 1, Persib Bandung, Muhammad Natshir.

INDOSPORT.COM - Muhammad Natshir (Deden) mengunggah foto ketika menjadi ball boy atau anak gawang, saat pertandingan kompetisi Liga Indonesia musim 2007 Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, 24 April 2007. 

Pada unggahan di Instagram pribadinya @deden_natshir01, Jumat (24/04/2020), kiper yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 terlihat memegang bola sambil melihat pemain Persib dan Persija yang akan memasuki lapangan. 

Saat itu, tim berjuluk Macan Kemayoran diperkuat oleh Atep yang akhirnya menjadi rekan satu tim Deden saat bermain di tim Persib. 

"Alhamdulillah, masa kecil ku," tulis Deden dalam akun Instagram @deden_natshir01. 

Postingan tersebut mendapat berbagai komentar dari rekan-rekan Deden yang sempat sama-sama memperkuat tim Maung Bandung, seperti Yandi Sofyan, Airlangga Sucipto, Tantan, Dedi Kusnandar, Eka Ramdani dan Atep. 

Atep sendiri melalui akun Instagram pribadinya @4tep memberikan komentar "kasep (ganteng)" kepada kiper asal Soreang, Kabupaten Bandung tersebut. Sedangkan Eka Ramdani memberikan komentar "Ahahaaay can keuna sunblock @deden_natshir01 ahahaaaay," tulis Eka. 

Deden membalas komentar tersebut, dan mengungkapkan kebanggannya bisa merasakan berada dalam satu tim di Persib dengan Eka Ramdani, yang pada pertandingan menghadapi Persija 24 April 2007 menyumbang satu gol. 

"@ekaramdani8 sebelum kenal akhi @ekaramdani8 alhamdulillah tiasa maen sareng," ucap Deden. 

Sebagai informasi, pada pertandingan tersebut, Persib berhasil meraih kemenangan telak atas Persija dengan skor 3-0. Tiga gol skuat Maung Bandung dicetak oleh Eka Ramdani (14') dan Christian Bekamenga (16', 40').