Liga Indonesia

2 Menu Favorit Bomber PSIS Hari Nur Yulianto Saat Buka Puasa

Minggu, 26 April 2020 03:57 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Coro Mountana
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
2 Menu Favorit Bomber PSIS Hari Nur Yulianto Saat Buka Puasa. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
2 Menu Favorit Bomber PSIS Hari Nur Yulianto Saat Buka Puasa.

INDOSPORT.COM – Striker PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto ternyata mempunyai dua menu favorit pada saat melaksanakan buka puasa.

Pria asal Kendal ini mengaku suka dengan kolak dan es buah untuk menghilangkan dahaga pada saat waktu maghrib tiba.

“Kalau saya itu semuanya suka, namun saat buka yang paling cocok ya kolak sama es buah itu,” ungkap Hari Nur kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (25/04/20) malam.

“Selain itu, paling ya makan takjil dulu supaya perutnya tidak kosong setelah puasa seharian,” imbuh pemain berusia 30 tahun ini.

Berada di rumahnya, Hari Nur juga mengaku lebih banyak varian buka puasa karena sang istri tercinta selalu menyediakan menu berbuka yang sesuai dengan keinginannya.

Selama ini, Hari Nur memang banyak menunaikan ibadah puasa di mes pemain PSIS karena kewajibannya menjalankan profesi sebagai pemain. Apalagi musim lalu ia harus tinggal di Magelang pada saat Bulan Ramadan karena Laskar Mahesa Jenar memusatkan kegiatan di Kota Getuk.

Di Bulan Ramadan 1441 H kali ini, Hari Nur nampaknya bisa menghabiskan waktu puasa dengan keluarganya di Sukomangli, Kendal setelah PSIS meliburkan pemain akibat adanya pandemi virus corona.

Apalagi manajemen Laskar Mahesa Jenar juga belum mengetahui kapan akan menggelar latihan lagi karena Corona yang belum bisa teratasi.

Pihak manajemen PSIS tidak mau mengambil risiko dengan tetap menggelar latihan di saat ada larangan dari pemerintah untuk berkerumun. Mereka memilih menanti supaya Corona tuntas teratasi terlebih dahulu baru menggelar latihan supaya bisa menjaga kesehatan para pemain dan officialnya.