Liga Inggris

Belum Datang, Solskjaer Sudah Pilihkan Posisi untuk Jack Grealish

Minggu, 26 April 2020 04:51 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
© Simon Stacpoole/GettyImages
Ole Gunnar Solskjaer telah memiliki posisi yang akan ditempati oleh Jack Grealish meskipun bintang Aston Villa itu belum resmi didapatkan oleh Man United. Copyright: © Simon Stacpoole/GettyImages
Ole Gunnar Solskjaer telah memiliki posisi yang akan ditempati oleh Jack Grealish meskipun bintang Aston Villa itu belum resmi didapatkan oleh Man United.

INDOSPORT.COMOle Gunnar Solskjaer telah memiliki posisi yang akan ditempati oleh Jack Grealish meskipun bintang Aston Villa itu belum resmi didapatkan oleh Manchester United.

Dilansir dari Mirror, Manchester United berada di barisan terdepan untuk bisa mendapatkan Grealish dari Villa di bursa transfer musim panas mendatang.

Meskipun berada di barisan terdepan, Setan Merah belum juga secara resmi mendapatkan salah satu gelandang terbaik di Liga Inggris itu.

Walaupun begitu, Solskjaer telah menunjuk posisi yang nantinya akan ditempati oleh Grealish ketika dirinya sudah resmi mendarat di Old Trafford.

Pelatih asal Norwegia tersebut berkeinginan untuk menempatkan Grealish di posisi winger kanan atau gelandang kanan. Posisi yang sangat berbeda dengan yang saat ini dia perankan.

Saat ini, di Aston Villa, Grealish yang sebenarnya memiliki posisi natural sebagai gelandang serang sesuai instruksi pelatihnya, Dean Smith.

Keinginan Solskjaer tersebut tampaknya adalah akibat performa Daniel James yang jauh dari kata memuaskan. Sayap kanan United saat ini dipandang sebagai salah satu sektor terlemah mereka.

Dan kedatangan Grealish diharapkan dapat membangkitkan kejayaan sayap kanan United seperti yang telah terjadi di musim-musim terdahulu.

United dikabarkan harus merogoh kocek senilai 60 juta poundsterling (1,1 triliun rupiah) untuk bisa mendapatkan tanda tangan bintang masa depan Inggris tersebut.