Liga Inggris

Bintang Leicester Jawab Rumor Gabung Manchester United

Minggu, 26 April 2020 16:21 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Mirror
Bintang Leicester, James Maddison menjawab semua rumor yang mengarah kepada dirinya mengenai hijrah ke rival Liga Inggris, Manchester United. Copyright: © Mirror
Bintang Leicester, James Maddison menjawab semua rumor yang mengarah kepada dirinya mengenai hijrah ke rival Liga Inggris, Manchester United.

INDOSPORT.COM - Bintang Leicester, James Maddison menjawab semua rumor yang mengarah kepada dirinya mengenai hijrah ke rival Liga Inggris, Manchester United.

Pemain berusia 23 tahun ini merupakan sosok paling penting di lini tengah milik Leicester City. Pasalnya, James Maddison selalu tampil gemilang saat membela The Foxes.

Performanya yang impresif bersama Leicester membuat Maddison diincar oleh raksasa Liga Inggris, Manchester United, yang kepincut dan ingin meminangnya.

Meski demikian, ternyata lamaran dari Manchester United tidak mendapatkan restu dari klub Leicester City terkait keinginannya kepada James Maddison.

Penolakan tersebut juga didukung oleh pemain berusia 23 tahun ini. Maddison mengatakan ia tidak ingin meninggalkan Leicester City hingga 30 Juni 2023 mendatang.

“Sudah dua tahun berbagai rintangan berlalu dan saya menyukai setiap detiknya. Saya merasa betah di Leicester. Saya sudah merasa seperti bagian dari klub ini dan saya suka di sini,” kata Maddison dilansir dari Dailymail.

Alasan tersebut juga diperkuat bahwa Maddison sudah mengenal dekat dengan para pemain dan juga para suporter. Terlebih, memiliki manajer Brendan Rodgers yang menurutnya hebat.

“Saya menyukai para pemain, saya suka suporter, kami memiliki manajer hebat, jadi saya sangat sangat senang di sini,” tambahnya.

Sejak ditebus dari Norwich City pada 20 Juni 2018 lalu, James Maddison langsung menjadi sosok idola bagi seluruh pendukung Leicester City.

Pasalnya, dalam dua tahun bermain bersama The Foxes, James Maddison berhasil mencetak 16 gol dan 10 assist dari 73 pertandingan di semua kompetisi.