Liga Italia

Diego Godin Ungkap Hal yang Buatnya Jatuh Cinta pada Inter Milan

Minggu, 26 April 2020 20:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© NurPhoto/GettyImages
Diego Godin mengungkapkan alasan dirinya jatuh cinta pada klub Serie A Liga Italia, Inter Milan. Ia pun akhirnya hengkang dari Atletico Madrid. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Diego Godin mengungkapkan alasan dirinya jatuh cinta pada klub Serie A Liga Italia, Inter Milan. Ia pun akhirnya hengkang dari Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Diego Godin mengungkapkan alasan dirinya jatuh cinta pada klub Serie A Liga Italia, Inter Milan. Ia pun akhirnya hengkang dari Atletico Madrid dan bergabung dengan Nerazzurri pada 2019.

Saat awal musim kemarin, Diego Godin secara mengejutkan tidak melanjutkan masa baktinya bersama Atletico Madrid. Pemain sepak bola asal Uruguay tersebut tidak memperpanjang kontrak dan lebih kepincut dengan Inter Milan.

Godin pun menceritakan awal mula mengapa ia memutuskan untuk bermain di Inter Milan. Awalnya Godin dan Atletico memang tak mencapai kata sepakat untuk perpanjangan kontrak.

Meski begitu, Godin masih berhasrat untuk terus berkompetisi di level tertinggi. Pada saat itu, Inter Milan kemudian memberikan penawaran kepada Godin.

Setelah melihat rencana Inter Milan dan hasrat mereka untuk menjadi tim papan atas, Godin pun mengaku jatuh cinta kepada Nerazzurri dan memutuskan untuk bergabung ke Giuseppe Meazza.

"Di sepak bola Anda harus mengikuti kata hati. Inter membuat saya merasakan energi positif dan keinginan untuk selalu berkembang serta menghadapi tantangan. Mereka juga berhasrat menjadi tim papan atas,

"Semua itu, ditambah proyek-proyek masa depan mereka yang ditunjukkan kepada saya, akhirnya membuat saya berada di sini sekarang. Setelah bermain selama 12 tahun di Spanyol, saya ingin merasakan sepak bola Italia bersama klub bersejarah seperti Inter," ucap Diego Godin.

Namun sayang, Godin sendiri belum tampil begitu mengesankan untuk Antonio Conte di Inter Milan. Oleh sebab itu, ia banyak bermain dari bangku cadangan dan tercatat sudah bermain dalam 17 laga di Serie A Liga Italia.