Liga Inggris

Dua Minggu Jalani Wajib Militer, Begini Penampilan Son Heung-min

Minggu, 26 April 2020 19:56 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Justin Setterfield/GettyImages
Foto penampilan bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, saat menjalani wajib militer di Korea Selatan tersebar di media sosial. Copyright: © Justin Setterfield/GettyImages
Foto penampilan bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, saat menjalani wajib militer di Korea Selatan tersebar di media sosial.

INDOSPORT.COM - Foto penampilan bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, saat menjalani wajib militer di Korea Selatan tersebar di media sosial.

Di tengah penundaan Liga Inggris, Son Heung-min akhirnya menjalankan kewajibannya sebagai penduduk Korea Selatan untuk mengikuti latihan militer.

Tottenham Hotspur juga telah mengumumkan pernyataan resmi bahwa Son Heung-min akan menjalani wajib militer di Korea Selatan pada Selasa (07/04/20) yang lalu.

Nah, kini sudah sekitar dua minggu Son menjalani wajib militer. Namun, ada fotonya yang menyebar di media sosial memperlihatkan penampilan Son berubah.

Diunggah oleh akun Instagram para fansnya, @__hm7__, terlihat Son telah memangkas rambutnya lebih cepak ala potongan militer. Dalam foto itu, ia tersenyum dan menggunakan jaket merah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Alles Gute, Sonny! (@___hm7____) on

Sementara itu, Son Heung-min sendiri mendapatkan kompensasi dalam wajib militer. Normalnya, wajib militer ini akan dilakukan selama kurang lebih dua tahun, sedangkan Son hanya akan menjalaninya selama satu bulan dengan mengikuti latihan dasar.

Hal itu karena Son berhasil membawa Korea Selatan meraih medali emas di ajang cabang sepak bola di Asian Games 2018 yang lalu. Setelah melakukan wajib militer, Son baru akan bergabung lagi dengan skuat Tottenham Hotspur pada akhir Mei.