Liga Indonesia

Kebebasan Direnggut Corona, Pemain Muda Sulut United Kangen Atmosfer Liga 2

Minggu, 26 April 2020 13:45 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Indosport.com
Logo klub Liga 2, Sulut United. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Logo klub Liga 2, Sulut United.

INDOSPORT.COM - Penggawa Sulut United, Ryan Kurnia, rupanya merasakan kerinduan yang teramat dalam. Terhentinya kompetisi sejak pertengahan Maret lalu menjadi penyebabnya.

Tak terasa, sebulan lebih sudah ingar bingar dunia sepak bola Tanah Air berhenti akibat pandemi virus corona yang melanda seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia.

Sekadar informasi, Ryan Kurnia belum merasakan atmosfer Liga 2 2020 akibat cedera yang didapatkannya sejak latihan pramusim Sulut United pada akhir Januari lalu.

"Tentu saya sangat merindukan kembali ke lapangan hijau dan teman-teman di Sulut United yang lainnya," ungkap Ryan Kurnia kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (25/4/20).

Penyerang sayap yang dipinjam dari klub Liga 1, Tira-Persikabo, ini berharap pandemi virus corona secepatnya bisa berakhir sehingga dirinya bisa kembali berlatih bersama Sulut United.

"Saya sudah tidak sabar menantikan kapan Liga 2 2020 ini bisa dimulai kembali dan semoga secepatnya saya bisa bergabung dengan tim," harap pesepak bola berusia 23 tahun ini.

Sebelum Liga 2 2020 dihentikan oleh PSSI, Sulut United telah memainkan satu laga. Mereka sukses meraih kemenangan 1-0 di Stadion Cendrawasih, Papua, kandang PSBS Biak.