Liga Italia

Temukan Sosok Ideal, Inikah Calon Kiper Pengganti Donnarumma?

Minggu, 26 April 2020 18:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan sudah menemukan sosok yang sangat ideal untuk menggantikan posisi kiper mereka, Gianluigi Donnarumma. Copyright: © WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan sudah menemukan sosok yang sangat ideal untuk menggantikan posisi kiper mereka, Gianluigi Donnarumma.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan sudah menemukan sosok ideal untuk menggantikan posisi kiper mereka, Gianluigi Donnarumma, di bursa transfer musim panas 2020.

Saga transfer Gianluigi Donnarumma masih terus menimbulkan tanda tanya. Pasalnya, sejak musim panas 2019 lalu, kiper berusia 21 tahun tersebut kerap diisukan bakal didepak AC Milan, tapi nyatanya tetap saja bertahan di San Siro sampai sekarang.

Real Madrid, Paris Saint-Germain, Chelsea, dan Juventus menjadi empat klub top Eropa yang saling sikut hanya untuk mendatangkan Donnarumma. Meski Chelsea dikabarkan sudah mundur, tapi Madrid, PSG dan Juventus tetap memantau perkembangan sang kiper.

Di sisi lain, Milan atau Rossoneri dikabarkan sudah mantap mendepaknya. Hal itu dikarenakan CEO Ivan Gazidis sudah tidak tertarik untuk mengandalkannya lagi di musim depan. Sehingga, banyak yang meyakini bahwa musim ini adalah musim terakhir Donnarumma di San Siro.

Milan sendiri juga dikabarkan sudah membidik beberapa kiper pengganti, seperti Juan Musso (Udinese) atau Alex Meret (Napoli). Namun, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, mereka justru punya kandidat ideal baru, yaitu Bartlomiej Dragowski.

Bartlomiej Dragowski adalah penjaga gawang Fiorentina yang masih berusia 20 tahun. Sempre Milan menganggap bahwa ia merupakan sosok ideal untuk pengganti Donnarumma lantaran memperlihatkan performa impresif musim ini.

Meski demikian, AC Milan belum melakukan langkah apapun untuk mendatangkannya di bursa transfer musim panas. Namun yang pasti, Dragowski sendiri memang sudah dimainkan 26 kali di Serie A Liga Italia musim ini, dan memiliki rasio  penyelamatan gawang sebesar 70 persen.