Liga Indonesia

Bek Persija, Marco Motta Ternyata Pernah Dikerjain Jose Mourinho

Senin, 27 April 2020 20:44 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek Persija Jakarta di Liga 1 2020, Marco Motta, baru saja mengunggah momen manis saat masih berseragam klub Serie A Liga Italia, AS Roma. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek Persija Jakarta di Liga 1 2020, Marco Motta, baru saja mengunggah momen manis saat masih berseragam klub Serie A Liga Italia, AS Roma.

INDOSPORT.COM - Bek Persija Jakarta di Liga 1 2020, Marco Motta, baru saja mengunggah momen manis saat masih berseragam klub Serie A Liga Italia, AS Roma.

Momen saat masih berseragam AS Roma tersebut diunggah Marco Motta lewat media sosial Instagram pribadinya pada Senin (27/4/2020).

Marco Motta juga menuliskan caption kalau AS Roma merupakan klub yang membuat dirinya merasa nyaman meski hanya dikontrak selama dua musim.

"ROMA - Klub yang tersisa di hati saya, di mana saya langsung merasa di rumah. Dua tahun yang intens antara malam Liga Champions yang magis dan perjalanan luar biasa menuju kejuaraan yang unik," tulis Marco Motta.

Namun, dalam beberapa foto yang diupload, ada momen ketika Marco Motta dikerjain oleh Jose Mourinho. Ketika itu, Jose Mourinho masih didapuk menjadi pelatih Inter Milan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MARCO MOTTA (@marcomotta47) pada

Diketahui, Marco Motta pernah berseragam AS Roma dan bermain bersama Francesco Totti pada 2009 hingga 2010. Setelah itu, ia menjadi pemain yang sering berpindah-pindah klub termasuk pernah memperkuat Juventus.

Di usia yang sudah memasuki kepala tiga, performa Marco Motta menjadi menurun dan gagal bersaing di liga top eropa. Akhirnya, musim ini ia memutuskan bergabung di klub Liga 1 2020, Persija Jakarta.