Liga Indonesia

Kepincut Nasi Goreng, Marco Motta Sebut Jakarta Seperti New York

Sabtu, 25 April 2020 16:44 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek klub Liga 1 Persija Jakarta, Marco Motta merasa semakin kerasan berada di Jakarta. Baginya bermain di Jakarta memberikan pengalaman baru. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek klub Liga 1 Persija Jakarta, Marco Motta merasa semakin kerasan berada di Jakarta. Baginya bermain di Jakarta memberikan pengalaman baru.

INDOSPORT.COM - Bek klub Liga 1 Persija Jakarta, Marco Motta merasa semakin kerasan berada di Jakarta. Baginya bermain di Jakarta memberikan pengalaman baru.

Marco Motta memang menjadi penggawa anyar Persija Jakarta. Meski baru bermain di sepak bola Indonesia, namun mantan penggawa Juventus ini mengaku sudah kerasan.

Terlebih dia yang tinggal di Jakarta menambah rasa kerasan dirinya. Motta menilai Jakarta hampir sama dengan New York.

"Jakarta adalah New York dari Asia, masakannya luar biasa. Saya mencoba nasi goreng, nasi goreng mereka, enak," kata Motta.

Motta juga menambahkan bahwa salah satu alasan menerima pinangan Persija Jakarta adalah fans base Jakmania yang sangat besar. Dia merasa bermain di Persija bagaikan bermain di AS Roma.

"Kami memiliki 70-80 ribu penggemar suporter di stadion, suasana yang mirip dengan ketika saya bermain di Roma, di Olimpico. Mereka (suporter) sudah mencintai saya seolah-olah saya telah berada di sini (Persija) selama 10 tahun," tambahnya.

"Klub ini ambisius, kami mengincar gelar juara dan pada 2021 untuk bisa ke Liga Champions Asia. Saya senang dengan pilihan ini," pungkasnya.

Sayangnya, di musim perdananya bermain di Indonesia, Motta dan teman-teman lainnya di Persija Jakarta baru bermain sebentar. Pasalnya, kompetisi Liga 1 2020 harus dihentikan sementara lantaran adanya pandemi virus corona.