Bursa Transfer

Lupakan Coutinho Sejenak, Chelsea Prioritaskan Kai Havertz

Senin, 27 April 2020 19:54 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Jose Manuel Alvarez/GettyImages
Kai Havertz, gelandang serang Bayer Leverkusen masuk dalam radar klub Liga Inggris, Chelsea. Copyright: © Jose Manuel Alvarez/GettyImages
Kai Havertz, gelandang serang Bayer Leverkusen masuk dalam radar klub Liga Inggris, Chelsea.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Chelsea diwartakan lebih memprioritaskan transfer Kai Havertz dibanding Philippe Coutinho.

Chelsea beberapa waktu ini kencang dikaitkan dengan Philppe Coutinho. Bahkan The Blues dikabarkan menjadi tim teratas untuk mendaratkan eks Liverpol tersebut.

Akan tetapi, laporan terbaru mengatakan bahwa Frank Lampard akan melupakan Coutinho. Hal itu karena Lampard sudah mengalihkan pandangannya ke wonderkid Bayer Leverkusen, Kai Havertz.

Dilansir dari Sportsmole, Chelsea akan mempriortitaskan transfer Havertz ketimbang Coutinho. Meski memiliki harga lebih mahal, Chelsea tak masalah dengan hal tersebut.

Pasalnya, The Blues beranggapan Kai Havertz lebih menjanjikan ketimbang Philippe Coutinho. Pasalnya, usia Havertz jauh lebih mudah dan pemain sepak bola berusia 20 tahun itu masih bisa berkembang.

Sehingga, Chelsea akan bertarung dengan Liverpool yang juga memiliki minat untuk merekrut Havertz dari Bayer Leverkusen. Kai Havertz dilaporkan memiliki harga mencapai 90 juta poundsterling (1,7 triliun).

Sejauh musim ini, Havertz dan Coutinho sama-sama bermain di Bundesliga Jerman. Havertz bersama Leverkusen sudah bermain 22 laga dengan mencetak enam gol serta lima assists. Sedangkan Cotinho yang tampil dalam 22 laga sudah mencetak delapan gol dan enam assists.