Liga Inggris

Mohamed Salah Jalani Ritual Khusus Sebelum Sahur

Senin, 27 April 2020 13:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Jan Kruger/Getty Images
Mohamed Salah melakukan selebrasi usai mencetak gol di laga Liverpool vs Bournemouth Copyright: © Jan Kruger/Getty Images
Mohamed Salah melakukan selebrasi usai mencetak gol di laga Liverpool vs Bournemouth

INDOSPORT.COM – Bintang Liverpool, Mohamed Salah, menyempatkan berolahraga di rumahnya sebelum makan sahur untuk menjalankan ibadah puasa Ramadan.

Sebagai pesepak bola muslim, Mohamed Salah juga ikut menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadan. Penyerang 27 tahun itu juga bangun dini hari untuk makan sahur.

Terpantau melalui Insta Story di Instagram-nya, Mo Salah memiliki aktivitas tambahan sebelum dia menikmati sahur. Striker berkebangsaan Mesir itu berolahraga di rumahnya.

Terlihat, Mo Salah mengangkat tubuhnya dengan kedua tangannya berpegangan pada papan kayu. Tubuhnya terangkat tinggi membelakangi kamera.

Pada foto tersebut, Mo Salah menulis 02.40  yang menunjukkan waktu menjelang makan sahur. Dia juga menambahkan kata ‘mood’ sebagai pesan bahwa aktivitas ini sangat menyenangkan baginya.

© CaughtOffside/Instagram @mosalah
Mohamed Salah lakukan latihan saat sahur. Copyright: CaughtOffside/Instagram @mosalahMohamed Salah lakukan latihan saat sahur.

Sebagaimana diketahui, Salah sangat antusias menyambut bulan Ramadan dengan mendekorasi rumahnya dengan berbagai hiasan bernuansa Islam.

Ramadan ini sangat berbeda dari sebelumnya, karena dia bisa menghabiskan lebih banyak waktu di rumah bersama keluarga kecilnya. Sebelumnya, dia lebih sering berpuasa di tengah pertandingan.

Kompetisi Liga Inggris dan di Eropa tengah dihentikan sementara akibat pandemi virus corona. Mau tidak mau, Liverpool memulangkan semua pemainnya, termasuk Mo Salah, untuk menjalani karantina mandiri.