Liga Italia

Jual Mauro Icardi, Inter Milan Langsung Bidik Paulo Dybala

Selasa, 28 April 2020 08:36 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan membidik striker andalan Juventus, Paulo Dybala, jika mereka benar-benar sukses menjual Mauro Icardi. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan membidik striker andalan Juventus, Paulo Dybala, jika mereka benar-benar sukses menjual Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan tengah membidik striker andalan Juventus, Paulo Dybala, jika mereka benar-benar sukses menjual Mauro Icardi di bursa transfer musim panas 2020.

Striker buangan Inter Milan, Mauro Icardi, memang santer dikabarkan tak mau dipermanenkan oleh Paris Saint-Germain (PSG). Sebaliknya, ia ingin kembali ke Serie A Liga Italia dan bermain untuk klub Juventus.

Hal tersebut dikarenakan peluangnya untuk kembali ke Inter Milan hampir tidak ada. Pasalnya, pelatih mereka yang bernama Antonio Conte sudah tak sudi untuk mengandalkannya di musim-musim berikutnya.

Namun, masih belum diketahui apakah Inter atau Nerazzurri bersedia melepasnya ke Juventus. Pasalnya, tahun lalu sempat muncul rumor bahwa jika Inter melakukan hal tersebut, mereka sama saja membantu Juventus untuk kembali berjaya di Serie A Liga Italia.

Meski demikian, penjualan Icardi adalah salah satu target utama Inter di bursa transfer musim panas 2020. Bahkan, CEO mereka yang bernama Giuseppe 'Beppe' Marotta sudah punya pemain incaran jika Nerazzurri benar-benar sukses menjual Icardi.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Marotta dikabarkan menginginkan striker andalan Bianconeri yang bernama Paulo Dybala. Penjualan Icardi akan memberi mereka siraman dana yang cukup banyak. Sehingga, mendatangkan Dybala pun akan lebih mudah.

Namun, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Namun, Juventus sendiri memang pernah dirumorkan ingin menawarkan Paulo Dybala ke Manchester United demi Paul Pogba. Artinya, mereka sudah punya rencana untuk membuang sang pemain.

Paulo Dybala sendiri telah memperkuat Juventus sejak 2015 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak 91 gol dan menyumbang 36 assists dari total 216 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.