Liga Italia

Saga Martinez Berlanjut, Inter Ajukan Syarat Super Gila ke Barcelona

Selasa, 28 April 2020 08:46 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, mengajukan syarat super gila ke Barcelona yang masih terus mengejar striker mereka, Lautaro Martinez. Copyright: © Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, mengajukan syarat super gila ke Barcelona yang masih terus mengejar striker mereka, Lautaro Martinez.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan mengajukan syarat super gila ke Barcelona yang masih terus mengejar striker mereka, Lautaro Martinez.

Saga transfer Lautaro Martinez tampaknya kembali berlanjut setelah sebelumnya ada kabar bahwa Barcelona mundur. Rumor tersebut muncul karena Inter Milan benar-benar tidak bersedia untuk melepas sang pemain di bursa transfer musim panas 2020.

Namun, klub Catalan itu ternyata tetap mendesak Inter atau Nerazzurri untuk melepas rekan senegara Lionel Messi itu. Situasi ini tampaknya tak bisa dihindari oleh klub Serie A Liga Italia tersebut. Sehingga, mereka pun akhirnya mengajukan syarat berat kepada Barcelona.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Nerazzurri dikabarkan meminta Blaugrana untuk membayar 90 juta euro (Rp1,4 triliun), menjual Arturo Vidal, meminjamkan Antoine Griezmann, dan tetap membantu pembayaran gaji Griezmann sebesar 17 juta euro (Rp281 miliar) per tahun.

Ini adalah syarat yang sangat gila yang diajukan oleh raksasa Serie A Liga Italia tersebut. Pasalnya, hanya demi melepas seorang Martinez, Inter memaksa Barca untuk merelakan Vidal, Griezmann, plus dana triliunan dan membantu upah tahunan Griezmann. Artinya, empat syarat hanya untuk melepas satu pemain.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait rumor tersebut. Namun, ada kemungkinan besar klub Spanyol itu akan sangat keberatan. Di sisi lain, syarat berat yang diberikan Inter Milan itu tampaknya merupakan sebuah upaya agar Barcelona membatalkan niat untuk mendatangkan Martinez.

Lautaro Martinez sendiri telah memperkuat Inter Milan sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak 25 gol dan menyumbang lima assists dari total 66 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.