Bola Internasional

Timnas Indonesia Aman, UEA Gagal Dapatkan Zlatko Dalic

Selasa, 28 April 2020 21:39 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yohanes Ishak
© skysports
Plelatih Kroasia, Zlatko Dalic, gagal dipinang oleh UEA untuk menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2022. Copyright: © skysports
Plelatih Kroasia, Zlatko Dalic, gagal dipinang oleh UEA untuk menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia bisa bernafas lega setelah UEA gagal mendapatan pelatih bernama Zlatko Dalic untuk menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dilansir dari vocketfc, UEA sudah menyodorkan kontrak fantastis kepada Zlatko Dalic. Namun Zlatko Dalic tak bisa menerimanya karena masih memiliki kontra di Timnas Kroasia.

Zlatko Dalic masih dibutuhkan oleh Timnas Kroasia dalam menghadapi ajang Euro yang seharusnya digelar pada 2020 namun ditunda tahun depan.

Pada 2018 siilam, Zlatko Dalic telah mencetak sejarah dengan berhasil membawa Timnas Kroasia menjadi runner up Piala Dunia.

Tentu kegagalan tersebut akan menguntungkan Timnas Indonesia dalam menghadapi UEA di sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Oktober mendatang.

UEA sangat ngotot untuk bisa menjadi juara atau runner up Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Saat ini, mereka berada di posisi satu tingkat di atas Timnas Indonesia.

Sementara itu, Timnas Indonesia sudah dipastikan gugur dan mengubur mimpi lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar. Kekalahan lima pertandingan beruntun membuat tim Garuda duduk di posisi juru kunci tanpa memperoleh poin.