Liga Italia

AC Milan Lirik 2 Striker Sebagai Pengganti Zlatan Ibrahimovic

Rabu, 29 April 2020 17:24 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Marco Luzzani/Getty Images
AC Milan sedang memantau dua striker. Hal itu dilakukan karena Zlatan Ibrahimovic diperkirakan bakal pergi dari San Siro di akhir musim nanti. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
AC Milan sedang memantau dua striker. Hal itu dilakukan karena Zlatan Ibrahimovic diperkirakan bakal pergi dari San Siro di akhir musim nanti.

INDOSPORT.COM - AC Milan sedang memantau dua striker. Hal itu dilakukan karena Zlatan Ibrahimovic diperkirakan bakal pergi dari San Siro di akhir musim nanti.

AC Milan sedang merencanakan revolusi besar yang berasal dari CEO mereka, Ivan Gazidis. Gazidis ingin fokus dalam perekrutan para pemain muda yang murah dan mendepak beberapa bintang veteran mereka.

Nah, pemain yang diyakini bakal jadi korban pertama Gazidis adalah Zlatan Ibrahimovic. Alasan pendepakan Ibrahimovic adalah usia sang pemain kini sudah tua mendekati 40 tahun.

Oleh sebab itu, dilansir dari Calciomercato, AC Milan kini melirik dua striker untuk didatangkan jelang musim baru. Nama pertama yang diincar Rossoneri adalah Myron Boadu.

Myron Boadu merupakan wonderkid yang bermain bersama AZ Alkmaar. Masih berusia 19 tahun, Boadu sudah menjadi pemain inti bersama AZ Alkmaar.

Nyatanya pemain kelahiran Belanda ini sudah mencetak 14 gol dan 8 assists dalam 24 pertandingan di Eredivisie musim ini. Performa apiknya itu membuat AC Milan kepincut dengan Boadu.

Walau demikian, mendapatkan Boadu memang tak akan mudah karena ia masih terikat kontrak dengan AZ Alkmaar hingga 2023 mendatang. Berkat performa apiknya, AZ Alkmaar bahkan bersaing untuk menjadi juara, tapi sayang Eredivisie kini resmi dihentikan dan diputuskan tidak ada pemenang.

Sementara itu, pemain lain yang menjadi incaran AC Milan adalah bomber floop Real Madrid, Luka Jovic. Didatangkan El Real dari EIntracht Frankfurt musim panas kemarin, Jovic tak mampu menunjukkan performa terbaiknya.

Pemain sepak bola asal Serbia itu hanya mencetak dua gol selama berseragam Real Madrid. Namun, dengan adanya sosok Ralf Rangnick yang dikabarkan akan menjadi petinggi AC Milan, maka Jovic bakal menjadi target utama. Pasalnya, hubungan Rangnick sudah mengetahui performa Jovic ketika ia berada di Bundesliga.